Follow Us

Resmi Dirilis, Battle of Guardians Siap Dipertandingkan di PPE 2022

Amalia Septiyani - Jumat, 14 Oktober 2022 | 08:30
Battle of Guardians

Battle of Guardians

GridGames.ID - Piala Presiden Esports 2022 kembali mempertandingkan game lokal ke dalam kompetisinya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini ada tiga game lokal yang dipertandingkan, yakni Battle of Satria Dewa, Lokapala, dan game pendatang baru, Battle of Guardians (BoG).

Buat yang belum tau, Battle of Guardians merupakan game proyek inkubasi pertama dari Good Games Guild, sebuah Gaming Hub berbasis Play to Earn (PtE).

Game Battle of Guardians

Game Battle of Guardians

Game yang baru saja diluncurkan pada akhir September lalu ini merupakan game pertarungan real-time multiplayer yang dikembangkan dengan teknologi Unity.

Pemain terlibat dalam pertempuran multi bidang yang sengit dan menegangkan di dunia game yang luas, di mana game ini dikembangkan untuk permainan di perangkat PC (personal computer).

Baca Juga: Inilah 2 Game Tambahan yang Dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2022

Battle of Guardians akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2022 di mana grand finalnya akan diadakan pada 9-13 November 2022 mendatang.

Game ini diciptakan oleh tim di bawah naungan Miracle Gates Entertainment - Game Developer Studio di Denpasar, Bali.

Uniknya, keseluruhan timnya terdiri dari anak-anak muda Indonesia, yang mengusung visi untuk menjadi yang terdepan di industri game Indonesia.

Pun mereka mengemban misi untuk menemukan talenta-talenta baru, menciptakan game dengan kualitas terbaik yang memberikan dampak positif bagi anak muda Indonesia lainnya.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular