Follow Us

Gaming Hub 'Good Games Guild' Dapat Apresiasi dari Menteri PAREKRAF

Amalia Septiyani - Kamis, 21 Juli 2022 | 19:30
Good Games Guild bersama Menteri PAREKRAF, Sandiaga Uno (18/7)
Good Games Guild

Good Games Guild bersama Menteri PAREKRAF, Sandiaga Uno (18/7)

GridGames.ID - Good Games Guild, sebuah Gaming Hub yang didirikan pada tahun 2021, mendapat apresiasi dari Menteri PAREKRAF, Sandiaga Uno.

Gaming Hub tersebut bertujuan untuk menciptakan ekonomi dunia maya terbesar dengan mensponsori jutaan pemain atau gamer yang bermain untuk mendapatkan penghasilan (play-to-earn).

Selain itu, pemain juga dapat berinvestasi dalam permainan untuk menghasilkan pendapatan bersama dengan aset dalam berbagai game di bawah Good Games Guild's Labs (inkubator game).

Good Games Guild juga mengajak pemain untuk membangun sistem yang akan meningkatkan masa depan game dan metaverse.

Baca Juga: Good Games Guild, Perusahaan Start-Up Asal Indonesia yang Mendunia

Berdiri pada tahun 2021, Good Games Guild didirikan oleh Aditia Kinarang yang bermitra dengan Wilsen Tiomajaya, dan B.E. Suryadi.

“Siapkah Indonesia menyambut Ekonomi Virtual?” inilah yang disampaikan tim Good Games Guild dalam audiensi mereka dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno di kantor Kementerian PAREKRAF Indonesia pada Senin, 18 Juli lalu.

Good Games Guild dalam audiensi dengan Menteri PAREKRAF, Sandiaga Uno, di kantor KEMENPAREKRAF, Senin (18/7).
Good Games Guild

Good Games Guild dalam audiensi dengan Menteri PAREKRAF, Sandiaga Uno, di kantor KEMENPAREKRAF, Senin (18/7).

Mengingat Ekonomi Digital adalah salah satu bidang yang di bawahi oleh KEMENPAREKRAF, maka Menteri Sandiaga Uno memberikan atensi khusus atas perkembangan bidang ini di Tanah Air. Baca Juga: Menakar Industri Esport, Sandiaga Uno: Kini Esport Sedang Lucu-lucunya

Good Games Guild memberikan peluang bagi para gamer dan game maker dalam menumbuhkan ekonomi digital yang merupakan salah satu bentuk usaha di bawah ekonomi kreatif. Sandiaga Uno sangat mengapresiasi pencapaian Good Games Guild sebagai start-up Indonesia yang telah berprestasi hingga kancah internasional.

Juga disampaikan oleh Sandiaga Uno dalam audiensi ini adalah rencana peluncuran Wonderverse Indonesia (konsep Pariwisata Virtual) di bulan September 2022.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest