Follow Us

Dukung Perkembangan Esports Indonesia, Owners Worldwide Jalin Kolaborasi dengan Piala Presiden Esports 2022

Amalia Septiyani - Jumat, 11 November 2022 | 09:30
Owners Worldwide, brand apparel lokal, jalin kolaborasi dengan Piala Presiden Esports 2022
Owners Worldwide

Owners Worldwide, brand apparel lokal, jalin kolaborasi dengan Piala Presiden Esports 2022

GridGames.ID - Babak Main Event Piala Presiden Esports 2022 (PPE 2022) resmi dibuka pada hari ini, Jumat, 11 November 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Acara puncak dari turnamen esports terbesar di Indonesia ini akan mempertandingan 222 atlet esports yang lolos dalam 6 game yang berbeda.

Keenam game yang dipertandingkan antara lain Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Free Fire, Lokapala, Battle of Satria Dewa, dan Battle of Guardians.

Baca Juga: 222 Pemain Dipastikan Lolos ke Main Event Piala Presiden Esports 2022

Untuk mendukung perkembangan industri esports Indonesia, brand apparel-streetwear lokal asal Bandung, Owners Worldwide, turut bekerjasama dengan PPE 2022.

Owners Worldwide menjadi collaboration partner resmi dengan mengeluarkan koleksi eksklusif untuk komunitas esports tanah air.

Menariknya, Owners Worldwide akan melakukan Trunkshow dari koleksi yang dimiliki dalam rangkaian Main Event PPE 2022 ini.

Fashion Show dengan konsep Street Fashion ini akan menggunakan area pameran Away From Keyboard sebagai venue yang dapat dilihat oleh semua pengunjung PPE 2022.

T-Shirt Owners Worldwide untuk Piala Presiden Esports 2022
Owners Worldwide

T-Shirt Owners Worldwide untuk Piala Presiden Esports 2022

Founder Owners Worldwide, Andi Pangeran mengatakan, “Piala Presiden Esports adalah ajang turnamen esports terbesar di Indonesia. Event ini banyak menarik perhatian dan antusiasme para komunitas esports karena berbagai genre gim yang dipertandingkan. Sebagai brand yang besar dari komunitas, saya melihat adanya kesamaan diantara keduanya sehingga kami sangat tertarik untuk mendukung perkembangan esports tanah air.”

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest