Follow Us

Sky: Children of the Light Gelar Konser 9 Desember. Hadirkan Musisi Norwegia!

Amalia Septiyani - Selasa, 29 November 2022 | 21:35
Konser virtual Sky: Children of the Light
thatgamecompany

Konser virtual Sky: Children of the Light

GridGames.ID - thatgamecompany, sebuah studio game yang membesut Sky: Children of the Light, mengumumkan kelanjutan konser virtual dalam game tersebut.

Konser virtual tersebut kabarnya akan menampilkan musisi kenamaan Norwegia bernama AURORA.

Didukung oleh mesin game milik sendiri, konser ini berkomitmen melahirkan konser revolusioner, yang menghubungkan lebih dari 4.000 pemain bersama di layar yang sama, pada saat yang sama, terutama untuk merasakan pengalaman emosional bersama.

Pertunjukan virtual perdana dari game ini berupaya mendorong visi konser dalam game semakin ke depan, mendefinisikan ulang setiap makna melalui musik, cerita, dan interaktivitas yang fenomenal.

Baca Juga: Sky: Children of the Light Hadirkan Event Mencari Nur Hingga Terbang Gratis ke Irlandia

Konser tersebut akan digelar pada 9 Desember mendatang dan dimulai pada pukul 11.30 WIB setelah sesi penganugerahan The Game Awards.

Selama konser, peserta akan dibawa dalam perjalanan musik yang unik untuk terhubung dengan AURORA, musiknya dan dengan orang lain di seluruh dunia.

Para peserta akan menjadi bagian penting dari pertunjukan, saat mereka menikmati, meresapi, dan membenamkan diri ke dalam lagu-lagu hits AURORA, termasuk, “Exhale, Inhale,” “Runaway,” “All is Soft,” “Warrior,” “The Seed,” dan masih banyak lagi.

Pada hari konser berlangsung, para penggemar diminta untuk datang lebih awal ke tempat in-game event untuk mencoba berbagai fitur baru yang menarik yang dirancang untuk menjajal pengalaman seru.

Pemain bisa bertemu karakter baru, mempelajari ekspresi unik, memainkan instrumen yang terinspirasi AURORA, meresapi sound bath, dan banyak lagi.

Semua pemain lama maupun baru dipersilakan bergabung dalam perayaan di bulan Desember ini.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular