Follow Us

Timnas MLBB Masuk Final IESF Bali 2022, Branz: Kami akan Raih Emas!

Randy Fauzi F - Rabu, 07 Desember 2022 | 12:20
Roster timnas MLBB di IESF 14th World Esports Championships 2022.
Instagram/@garudaku.esi

Roster timnas MLBB di IESF 14th World Esports Championships 2022.

GridGames.ID - Tim Nasional Mobile Legends Indonesia resmi melenggang ke babak grand final IESF 14th World Esports Championships 2022.

Kepastian itu didapat usai Timnas Mobile Legends Indonesia sukses mengalahkan Kamboja di babak final upper bracket pada Selasa (6/12/2022).

Sempat takluk lebih dulu di game 1, Timnas Mobile Legends Indonesia mampu membalikkan keadaan hingga keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Pelatih Timnas Dota 2 Indonesia Ungkap Kunci Sukses Taklukan Aljazair di IESF World Esports Championships 2022

Salah satu roster Timnas Mobile Legends Indonesia, Branz mengaku senang dengan hasil yang diraih bersama rekan-rekannya.

"Kami tidak boleh berpuas diri, kami akan berupaya terbaik untuk mendapatkan emas," ujarnya dalam keterangan tertulis yang GridGames terima, Selasa (6/12/2022).

Senada dengan Branz, staff pelatih Timnas Mobile Legends Indonesia, Aji Wicaksono mengungkapkan kemenangan ini tak lepas dari dukungan masyarakat.

"Kemenangan ini berkat doa seluruh warga Indonesia yang telah memberi dukungan kepada Timnas Indonesia," ungkapnya.

"Siapapun lawan di grand final, kami bertekad untuk menampilkan kemampuan terbaik agar target emas dapat tercapai," pungkas Aji.

Baca Juga: Indonesia Esports Summit 2022: Pentingnya Pendidikan untuk Talenta Esports Berkualitas

Nantinya Indonesia akan menunggu hasil pertandingan final lower bracket antara Kamboja vs Filipina yang akan digelar pada Sabtu (10/12/2022).

Tim yang memenangkan pertandingan tersebut akan jadi lawan Indonesia di babak grand final. (*)

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya

Latest