Follow Us

Perkenalkan Game Lokal ke Mata Dunia, Lokapala Hadir di Main Stage IESF 2022

Amalia Septiyani - Jumat, 16 Desember 2022 | 12:00
Main Stage IESF 2022 Lokapala
Anantarupa Studios

Main Stage IESF 2022 Lokapala

GridGames.ID - Lokapala berusaha mengembangkan sayapnya agar lebih dikenal sebagai game esports lokal ke dunia esports internasional.

Sebagai bentuk usahanya, game bergenre MOBA ini hadir di ajang IESF Esports World Championship 2022 yang berlangsung dari 2-12 Desember 2022 di Bali, Indonesia.

Anantarupa Studios dan Nuon Digital Indonesia sebagai publisher, menghadirkan keseruan pertandingan finalis Piala Presiden 2022 yaitu tim Dewa United Esports melawan Jeet Capital Esports.

Keseruan tersebut berlangsung dalam gelaran yang diadakan di main stage IESF pada 5 Desember 2022 lalu.

Keseruan pertandingan Lokapala antara Dewa United Esports melawan Jeet Capital Esports
Anantarupa Studios

Keseruan pertandingan Lokapala antara Dewa United Esports melawan Jeet Capital Esports

Baca Juga: Indonesia Juara Umum IESF World Esports 2022 dan Cetak Rekor Muri

“IESF Esports World Championship 2022 menjadi langkah awal kami dalam memperkenalkan Lokapala ke tingkat internasional. Kami bangga dapat menampilkan gim buatan Indonesia yang bisa dimainkan di kancah Internasional seperti saat ajang SEA Games, ASEAN Games, dan Olympic Games,” kata Ivan Chen, CEO Anantarupa Studios.

“Lokapala menjadi salah satu gim MOBA pertama dari Indonesia dan Asia Tenggara hasil kerjasama Nuon Digital Indonesia sebagai publisher dengan Anantarupa Studios selaku game developer, punya kualitas dengan standar global. Kami bangga untuk menunjukan bahwa kualitas sumber daya Indonesia sudah bisa bersaing di ranah industri kreatif. Dengan jumlah gamers Indonesia yang mencapai lebih dari 170 juta orang di berbagai macam platform, di mana 84% bermain gim melalui ponsel, ke depannya kami optimis akan banyak lahir talenta-talenta digital yang dapat meneruskan estafet kesuksesan ini,” tambah Aris Sudewo, Chief Executive Officer Nuon Digital Indonesia.

Lokapala di Main Stage IESF 2022
Anantarupa Studios

Lokapala di Main Stage IESF 2022

Ada tujuh game yang dipertandingkan di IESF Esports World Championship 2022 yaitu CS:GO, CS:GO Female, Dota 2, e-Football 2023, Tekken 7, PUBGM, dan Mobile Legends: Bang Bang.

IESF Esports World Championship 2022 ini diikuti oleh 106 negara dan lebih dari 600 atlet esports berpartisipasi dalam acara ini.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular