Follow Us

Daftar Tim dan Roster 2023 PMPL ID SPRING Setelah Lakukan Perombakan

Amalia Septiyani - Kamis, 09 Februari 2023 | 15:55
2023 PMPL ID SPRING
PUBGM

2023 PMPL ID SPRING

GridGames.ID - PUBG MOBILE kembali mengumumkan turnamen PUBG MOBILE Pro League Indonesia (PMPL ID) Spring di tahun 2023.

Turnamen tersebut rencananya akan digelar pada 15-26 Februari 2023 mendatang dengan sistem poin baru yang akan diterapkan.

Seluruh tim yang akan bertanding telah bersiap dan beradaptasi dengan melakukan perombakan roster besar-besaran di pramusim Spring 2023.

Baca Juga: PUBG MOBILE Jalin Kolaborasi dengan Powersports Global, Polaris Inc.

Tercatat, ada sebanyak 45 proses transfer pemain yang terjadi di 2023 PMPL ID Spring.

Perpindahan Zuxxy-Luxxy dari Bigetron Red Aliens ke Persija EVOS menjadi salah satu transfer paling menghebohkan sepanjang sejarah esports PUBG MOBILE Indonesia.

Pasalnya, kedua saudara kembar tersebut sudah sangat melekat dengan tim Robot Merah, mengingat keduanya sudah membela tim tersebut selama 5 tahun sejak pertama kali debut sebagai pemain profesional PUBG MOBILE.

Transfer pemain yang tidak kalah mengejutkan yaitu perpindahan Satar (atau Alan) dari Genesis Dogma GIDS ke skuad Bigetron, atau yang kini dikenal sebagai Bigetron Red Villains.

uHigh, pemain asal Malaysia yang sempat dipinjamkan oleh Bigetron Red Aliens kepada Geek Fam MY, memutuskan untuk membela Bigetron Red Villains di musim ini.

Sebaliknya, ada pemain Indonesia yang memutuskan untuk mencari tantangan baru di negeri tetangga, yaitu Fajar.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest