Follow Us

PUBG MOBILE Indonesia Salurkan Bantuan ke 7 Yayasan Sosial dalam Rangka Perayaan Imlek

Amalia Septiyani - Rabu, 01 Februari 2023 | 11:30
Bangpen saat mengunjungi salah satu panti asuhan dalam acara berbagi kebahagiaan Imlek
PUBGM

Bangpen saat mengunjungi salah satu panti asuhan dalam acara berbagi kebahagiaan Imlek

GridGames.ID - Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, PUBG MOBILE menebar semangat baru lewat serangkaian kegiatan filantropi.

Bersama para kreator konten dan berkolaborasi dengan para brand sponsor, PUBG MOBILE mengadakan momen berbagi berkah pada tujuh panti asuhan di wilayah Jabodetabek.

Kegiatan diawali dengan live stream bertajuk “PUBG MOBILE Influencer Wish List” yang diadakan selama periode 19-24 Januari 2023 oleh tujuh kreator konten PUBG MOBILE yang turut hadir, yaitu Bangpen, Mimin Helmet, Skyskuuy, Zuxxy, Devildust, UP Gaming, dan Badru.

Dalam live stream tersebut, mereka menyelesaikan serangkaian tantangan di dalam permainan demi mewujudkan nazar mereka untuk berdonasi kepada sesama.

Baca Juga: PUBG MOBILE Jalin Kolaborasi dengan Powersports Global, Polaris Inc.

Selama seminggu terakhir, mereka telah mengunjungi Panti Asuhan Pejompongan, Panti Asuhan Al Aqsha, Panti Asuhan Yos Sudarso, Yayasan Sayap Ibu, Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, dan Yayasan Al Kahfi Cirendeu.

Terakhir, mereka mengunjungi Yayasan Al Kahfi Cabang Pamulang Tangerang Selatan pada 30 Januari 2023 sebagai penutup rangkaian kegiatan sosial tersebut.

PUBGM Indonesia dalam acara berbagi kebahagiaan Imlek
PUBGM

PUBGM Indonesia dalam acara berbagi kebahagiaan Imlek

Perwakilan kreator konten PUBG MOBILE Influencer Wish List, Filipus Fendi atau yang akrab disapa Bangpen mengucapkan, “Saya turut berbahagia bisa ikut berbagi kepada saudara-saudara kita lewat event PUBG MOBILE Wish List for Spring Festival ini.”“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada PUBG MOBILE sebagai penyelenggara kegiatan ini, serta para sponsor, rekan-rekan sesama content creator, dan komunitas PUBG MOBILE di Indonesia yang telah turut ikut mendukung lancarnya acara ini. Harapannya, sedikit bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang ada di sini," tutup Bangpen.

Ketua Yayasan Al Kahfi Cabang Tangerang Selatan, Rohmatul Laily, S.Sos mengatakan, "Kami sangat mengapresiasi kepedulian para influencer dan komunitas PUBG MOBILE di Indonesia yang sudah berbagi berkah dalam kegiatan Wish List for Spring Festival ini.”

Ia melanjutkan, “Dengan adanya kegiatan dari PUBG MOBILE ini, ke depannya tentu kami berharap semakin banyak saudara-saudara kami, terutama anak-anak muda di luar sana, yang juga ikut tergerak hatinya untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama." (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest