Follow Us

ASUS ROG Goes to Campus Akan Hadir di Kota Medan dan Yogyakarta

Amalia Septiyani - Sabtu, 04 Maret 2023 | 14:15
ROG Innovation Goes to Campus
ASUS ROG

ROG Innovation Goes to Campus

GridGames.ID - ASUS kembali mengadakan ROG Innovation Goes to Campus, yaitu program untuk memperkenalkan berbagai teknologi serta inovasi terkini yang dimiliki ASUS ROG dan TUF ke pelajar dan mahasiswa.

Kali ini ROG Goes to Campus akan diselenggarakan di kota Medan dan Yogyakarta dan kembali mengajak para mahasiswa untuk mencoba langsung berbagai laptop dan desktop gaming ROG serta TUF, khususnya ROG Zephyrus Duo 16, ROG Flow X16, ROG Flow Z13, ROG Strix G15/17, ROG Strix GT15, dan ASUS TUF Gaming A15.

Tujuan program ini adalah untuk membuktikan bahwa laptop dan desktop gaming tersebut dapat diandalkan tidak hanya untuk sekadar bermain game, tetapi juga menunjang aktivitas dan meningkatkan produktivitas para mahasiswa di berbagai bidang lainnya.

“Aktivitas di luar akademis seperti pembuatan video, film pendek, grafis 3D, animasi, hingga pembuatan konten VTuber yang saat ini yang saat ini sangat populer di kalangan pelajar maupun mahasiswa membutuhkan perangkat komputasi dengan kinerja serta teknologi terbaik,” ujar Davina Larissa, Head of Marketing ASUS Indonesia.

“Laptop dan desktop gaming ROG dan TUF merupakan perangkat perfect for students yang dirancang tidak hanya dapat menghadirkan pengalaman gaming terbaik. Berkat teknologi, inovasi, dan performa terbaik, jajaran laptop gaming ROG dan TUF juga dapat dimanfaatkan untuk menunjang produktivitas mahasiswa di berbagai bidang. Saatnya berkreasi tanpa batas bersama ROG dan TUF!”

Baca Juga: REVIEW Gaming ASUS ROG Phone 6, Fitur Lengkap Performa Mantap!

Coba Langsung Kecanggihan Laptop dan Desktop ASUS ROG dan TUF Gaming ROG Innovation Goes to Campus akan hadir di Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) pada 6-10 Maret 2023 dan Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) pada 17-24 Maret 2023.

Melalui acara tersebut, pengunjung dapat mencoba berbagai laptop ROG dan TUF yang dilengkapi dengan fitur serta teknologi terkini, sekaligus membuktikan langsung kecanggihannya.

Berbagai laptop gaming yang tersedia untuk dicoba adalah ROG Zephyrus Duo 16, yaitu laptop gaming layar ganda paling canggih dan powerful di dunia.

ROG Zephyrus Duo 16 ditenagai oleh CPU hingga AMD Ryzen™ 9 6900HX, GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3080Ti dengan TGP 165W, serta dibekali layar berteknologi ROG Nebula HDR yang telah menggunakan panel QHD Mini-LED 165Hz/3ms didukung MUX Switch.

ROG Zephyrus Duo 16 juga dibekali sistem pendingin khusus yaitu Active Aerodynamic System Plus (AAS+) yang menggabungkan struktur sistem pendingin eksklusif dan tidak ada di laptop gaming lainnya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest