Follow Us

Game MMORPG 'Summoners War: Chronicles' Resmi Dirilis Secara Global

Amalia Septiyani - Jumat, 10 Maret 2023 | 12:00
Global Grand Opening Summoners War: Chronicles
Com2uS

Global Grand Opening Summoners War: Chronicles

GridGames.ID - Summoners War: Chronicles, game mobile bergenre MMORPG, akhirnya resmi dirilis secara global pada Kamis, 9 Maret 2023.

Game besutan Com2uS tersebut diambil berdasarkan IP Summoners War, di mana server globalnya telah dibuka dan sudah bisa diunduh di sini.

Berbeda dari pendahulunya yaitu Summoners War: Sky Arena, Chronicles sudah memiliki sistem cross-platform yang memungkinkan para pemain di PC dan mobile untuk dapat bertemu dan bermain bersama.

Walaupun memiliki genre yang berbeda dari pendahulunya, game ini masih dalam 1 Universe yang sama dengan Sky Arena.

Chronicles juga tetap menonjolkan sistem Summon dimana para pemain bisa memanggil lebih dari ratusan monster yang akan membantu mereka dalam permainan.

Baca Juga: Summoners War: Chronicle Umumkan Bakal Melakukan Perilisan Global

Selain cross-platform, Chronicles juga menghadirkan berbagai fitur menarik khas MMORPG. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

3 Summoner yang Dapat Dipilih

3 Summoner di Summoners War: Chronicles
Com2uS

3 Summoner di Summoners War: Chronicles

  • Cleaf: Cleaf adalah seorang tanker yang memiliki kemampuan untuk melindungi teman-temannya. Ia memiliki keinginan yang besar untuk menjaga teman-temannya untuk tetap dalam keadaan aman
  • Orbia: Orbia adalah seorang mage yang memiliki kekuatan sihir yang kuat. Dia lulus dari Sekolah Sihir Rahil dengan skor tertinggi. Kemampuannya tentu sudah tidak perlu kamu ragukan lagi
  • Kina: Kina adalah healer yang mampu menyembuhkan timnya. Ia diminta oleh Rahil Guard untuk bergabung dengannya karena kemampuan Healing miliknya sangat luar biasa.
Kustomisasi Karakter

Kostumisasi karakter di Summoners War: Chronicles
Com2uS

Kostumisasi karakter di Summoners War: Chronicles

Chronicles memiliki sistem kostumisasi berdasarkan template karakter utama yang pemain pilih.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest