Follow Us

Setelah Bandung, Pos Properti Kembali Buka Cabang “Point Arena” di Jakarta

Amalia Septiyani - Minggu, 12 Maret 2023 | 21:40
Pembukaan cabang kedua Point Arena di Jakarta (11/3/2023)
Pos Properti

Pembukaan cabang kedua Point Arena di Jakarta (11/3/2023)

GridGames.ID - Pos Properti sebagai anak perusahaan Pos Indonesia, kembali menggandeng RevivaLTV dengan membuka Point Arena cabang kedua.

Berlokasi di Kantor Pos Mampang, Jl. Kapten Tendean No.43, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, wadah bagi komunitas gaming tersebut diresmikan pada 11 Maret 2023.

Acara ini diresmikan oleh Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R. Djoemadi, serta dimeriahkan oleh pembalap muda Indonesia Akbar Rais dan icon esports ternama seperti para caster dan KOL.

Pembukaan Gaming House 'Point Arena'
Pos Properti

Pembukaan Gaming House 'Point Arena'

Baca Juga: Tren Esports Meningkat, Pos Properti Buat Gaming House di Kota Bandung

Gaming house ini menjadi salah satu destinasi anak muda zaman sekarang sebagai tempat beraktivitas, nongkrong dan berkumpulnya para gamers yang berada di Jakarta.

Selain digunakan untuk bermain game, Point Arena Mampang Jakarta juga menyediakan beragam fasilitas seperti area stage atau exhibition hall.

Semua itu bisa gamers gunakan untuk menyelenggarakan acara seputar gaming dan lainnya.

Terdapat juga Racing Arena yang akan memberikan experience menarik untuk pengunjung merasakan sensasi balapan mobil bagaikan pembalap profesional menggunakan racing simulator.

Selain itu terdapat studio room yang bisa digunakan untuk aktivitas shooting, dan arena games lainnya seperti I-Café, VIP Room, PS5 dan Dart Games.

Lokasi Point Arena juga berdampingan dengan Point Meal Cloud Kitchen yang merupakan salah satu restoran dine in yang bisa kalian nikmati dengan berbagai macam jenis cemilan, minuman hingga makanan berat yang kekinian.

Baca Juga: RevivaLTV Resmi Membuka Server Baru GTA Roleplay Bernama J-Town

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular