Follow Us

PUBG MOBILE Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan Brand Streetwear Lokal

Amalia Septiyani - Jumat, 17 Maret 2023 | 15:20
PUBG MOBILE x Machine56
PUBGM

PUBG MOBILE x Machine56

GridGames.ID - PUBG MOBILE kembali mengumumkan kolaborasi terbaru dengan salah satu brand streetwear lokal yang telah mendunia, Machine56.

Dalam kolaborasi ini, PUBG MOBILE meluncurkan in-game skin bertema Machine56.

Sementara itu, Machine56 meluncurkan apparel eksklusif bertema PUBG MOBILE yang diproduksi secara terbatas, yakni hanya ada 300 unit di seluruh dunia.

Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti, menyatakan bahwa kolaborasi ini menjadi salah satu bentuk komitmen PUBG MOBILE dalam memberikan pengalaman baru bagi para pemainnya dan dapat dinikmati oleh para penggemar game dan fashion di mancanegara.

“Komunitas PUBG MOBILE mengenal Machine56 sebagai salah satu brand streetwear terfavorit yang mengedepankan estetika futuristik dan elegan. Inilah yang mendorong PUBG MOBILE untuk bekerja sama dengan Machine56 untuk menghadirkan streetwear eksklusif yang bisa didapatkan oleh penggemar kami di dalam maupun luar permainan,” ucap Elvarica.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Ke-5, PUBG MOBILE Rilis Update Baru Versi 2.5

President Director Machine56, Rajaya Yogaswara atau yang akrab disapa Yoga, menjelaskan bahwa kolaborasi desain in-game skin Machine56 bersama PUBG MOBILE dibuat dengan mengangkat tema Style Over Substance.

“Ini adalah pesan yang ingin kami sampaikan untuk semua penggemar Machine56 dan PUBG MOBILE agar berani mengambil risiko dalam melakukan eksperimen kreatif,” ujar Yoga.

Style Over Substance sendiri merupakan ungkapan yang sering digunakan untuk menggambarkan situasi di mana estetika visual dinilai lebih tinggi daripada makna yang mendasarinya.

Dalam konteks Cyberpunk, ‘Style Over Substance’ berfokus pada elemen visual dan gaya dari genre tersebut.

“Dan melalui kolaborasi ini, Machine56 serta PUBG MOBILE ingin menyampaikan pesan More Styles, More Skills, untuk para fans kami,” kata Yoga.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

Latest