Follow Us

Konami Segera Rilis 'Super Bomberman R2' di Platform PC dan Konsol

Amalia Septiyani - Selasa, 11 April 2023 | 09:00
Super Bomberman R2
Konami

Super Bomberman R2

GridGames.ID - Super Bomberman R 2 (SBR2), party game besutan Konami Digital Entertainment Limited, rencananya akan dirilis pada 14 September 2023 di konsol dan PC.

Para pemain disuguhkan konten gameplay terbanyak dalam seri ini dan dapat bergabung dengan Bomberman Brothers dalam petualangan single-player yang baru.

Dalam game SBR2, pemain diajak untuk menyelamatkan galaksi dari Dark Moon yang berbahaya dan jalani petualangan yang penuh keseruan dengan Battle Mode baru.

Pemain sudah bisa melakukan pre-order SBR2 mulai 10 April 2023 kemarin melalui Digital Store dengan cara klik di sini.

*Vid https://youtu.be/j4JqkfmL0m4

Baca Juga: Megaxus Infotech Luncurkan Granado Espada Versi Mobile di Indonesia

BATTLE MODE

• Castle

Castle Mode Super Bomberman R2
Konami

Castle Mode Super Bomberman R2

Bertarung dalam pertandingan 1 vs 15 secara asimetris secara online dalam mode pertempuran attack vs. defend yang baru ini! Pemain pertahanan (defend) akan bertugas membuat sebuah map dan meletakkan perangkap pertahanan untuk melambatkan serangan. Berbagai opsi medan, penempatan tembok, gimmick pertahanan, dan bantuan tipe karakter baru yang disebut "Ellons" akan tersedia untuk pemain bertahan. Sedangkan, pihak yang menyerang (attack) harus meledakkan gimmick pertahanan untuk mencapai semua peti harta karun dan memenangkan pertandingan.

• Battle 64

Battle 64 di game Super Bomberman R2
Konami

Battle 64 di game Super Bomberman R2

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest