Follow Us

Detail Format dan Slot PUBG MOBILE World Invitational 2023 Riyadh

Amalia Septiyani - Rabu, 26 April 2023 | 18:05
PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) 2023 Riyadh
PUBGM

PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) 2023 Riyadh

GridGames.ID - PUBG MOBILE secara resmi membagikan detail bagi para penggemar dan pemain untuk PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) 2023 yang akan datang.

Di tahun ini, turnamen tersebut akan digerakkan oleh Gamers8, yaitu festival gaming dan esports terbesar di dunia.

18 tim akan mengikuti tahap pertama turnamen, PMWI Allstars Stage, dari 11 hingga 13 Juli 2023 dengan seleksi yang ditentukan oleh voting penggemar dan beberapa direct invitation.

Kemudian, dari 14 hingga 16 Juli, PMWI Main Tournament akan dimulai, dengan 16 tim yang berpartisipasi.

Mereka adalah tim yang lolos dari kejuaraan regional masing-masing, lima tim teratas dari PMWI Allstars Stage, akan bertanding bersama dengan beberapa tim yang diundang langsung.

Dengan total hadiah sebesar USD 3 juta atau setara Rp 44,6 miliar, PUBG MOBILE World Invitational (PMWI) adalah acara yang tak boleh kalian lewatkan.

Baca Juga: PUBG MOBILE Ungkap Aktivitas Idul Fitri di Acara Media Gathering

Aksi untuk PMWI tahun ini akan dimulai pada 11 Juli, dengan tahap PMWI Allstars yang menempatkan 18 tim paling populer di dunia saling bertanding dalam tiga hari persaingan yang intens.

Untuk lolos, 14 tim akan dipilih melalui PMWI Allstars Vote, yang berlangsung dalam game dari 26 Mei hingga 30 Mei, dengan info lebih lanjut akan segera diumumkan.

Setiap dari tim-tim ini akan bergabung dengan empat tim yang diundang oleh PUBG MOBILE, satu dari Korea Selatan, satu dari Jepang, satu dari Arab Saudi dan satu undangan khusus.

Selain bersaing demi kebanggaan, lima tim teratas dari Allstars Stage juga akan lolos ke tahap berikutnya, yaitu Main Tournament PMWI.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular