Follow Us

Xbox Games Showcase 2023, Paparan Ambisius Microsoft Untuk Para Gamer

- Rabu, 14 Juni 2023 | 14:40
Microsoft dan Bethesda menampilkan game-game unggulan mereka yang akan rilis dalam waktu dekat
Microsoft

Microsoft dan Bethesda menampilkan game-game unggulan mereka yang akan rilis dalam waktu dekat

GridGames.ID - Pada acara Xbox Games Showcase 2023, ada dua acara besar sekaligus dari Xbox dan Bethesda yang mengungkapkan sejumlah game ambisius.

Mereka memperlihatkan masa depan platform Xbox, dari konsol hingga PC, dan membawa game-game yang paling banyak Anda minta untuk dilihat lebih banyak, dengan judul-judul definitif next-gen seperti Starfield, Senua's Saga: Hellblade II, Forza Motorsport (yang diumumkan akan rilis pada 10 Oktober), Avowed, dan lainnya.

Selama Xbox Games Showcase, mereka memperlihatkan 27 game (21 di antaranya akan tersedia untuk Xbox Game Pass dan/atau PC Game Pass).

Baca Juga: Keren! Lokapala Siap Merambah Asia Tenggara Lewat Ekspansi Barunya

Setelah itu, Starfield Direct memberikan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya ke alam semesta baru Bethesda Game Studios dalam 25 tahun terakhir.

Mulai dari akhir, Microsoft memperlihatkan potongan terbesar gameplay Starfield yang pernah ditunjukkan dalam Starfield Direct.

Menjelang peluncuran pada 6 September, Game Director Starfield, Todd Howard, dan timnya memberikan penjelasan mendalam tentang kustomisasi karakter, eksplorasi, kapal, dan masih banyak lagi.

Dari Xbox Game Studios sendiri, diumumkan proyek-proyek baru dari Compulsion dan inXile dalam bentuk South of Midnight dan Clockwork Revolution, serta memberikan pembaruan menarik tentang Fable dan masa depan franchise Microsoft Flight Simulator.

Ada harta karun yang tak terduga lewat Sea of Thieves: The Legend of Monkey Island.

Dan dari mitra-mitra Xbox di seluruh dunia, diperlihatkan beragamnya game-game yang akan hadir di platform Xbox.

Baca Juga: Sony Klaim Xbox Game Pass Capai 29 Juta Subscribers Demi Akuisisi

Kami memiliki game-game yang memukau seperti Star Wars Outlaws, Kunitsu-Gami: Path of the Goddess, dan Cyberpunk 2077: Phantom Liberty, serta game-game unik dan ambisius dari pengembang independen seperti Dungeons of Hinterberg dan 33 Immortals.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular