Follow Us

KOG dan Megaxus Rilis GrandChase Mobile, Game Bergenre Action RPG Character

Amalia Septiyani - Kamis, 15 Juni 2023 | 20:10
GrandChase Mobile
Megaxus

GrandChase Mobile

GridGames.ID - KOG dan PT Megaxus Infotech kembali merilis sebuah game berjudul GrandChase Mobile di Android dan iOS pada Selasa, 12 Juni 2023.

Game mobile bergenre Action RPG Character Collection ini menawarkan pengalaman bermain game dengan grafis bergaya anime yang memikat dan gameplay multiplayer.

Dalam game GrandChase Mobile, para pemain di Indonesia dapat bermain bersama dan berkompetisi dengan gamer di seluruh dunia.

Para pemain di Indonesia yang ingin bermain dapat mengunduh dan meng-install GrandChase Mobile, lalu membuat akun menggunakan Duniapp Login.

Dengan mendaftar menggunakan Duniapp Login, gamer Indonesia akan menerima hadiah khusus yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat mengejar gamer global.

Login game GrandChase Mobile di Duniapp
Megaxus

Login game GrandChase Mobile di Duniapp

Baca Juga: Megaxus Infotech Luncurkan Granado Espada Versi Mobile di Indonesia

"Kami sangat senang memperkenalkan GrandChase Mobile kepada para gamer di Indonesia," tutur Eva Muliawati, CEO PT Megaxus Infotech.

"Game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dengan fitur-fitur unik, karakter-karakter menarik, dan petualangan yang menantang. Kami yakin GrandChase Mobile akan disukai oleh para pemain di Indonesia dan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan."

Salah satu fitur utama GrandChase Mobile adalah koleksi Hero, di mana pemain dapat mengumpulkan lebih dari 100 hero berbeda, untuk membangun tim yang kuat dan beragam untuk menghadapi tantangan dalam game.

Pemain dapat menjelajahi Normal Dungeon untuk mengikuti cerita karakter dan dunia GrandChase.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest