Follow Us

Ayo Daftar Main Lokapala di Piala Presiden Esports 2023 Berhadiah 2M!

- Senin, 17 Juli 2023 | 16:05
Piala Presiden Esports kembali digelar, dan game Lokapala menjadi salah satu game yang dipertandingkan
Piala Presiden

Piala Presiden Esports kembali digelar, dan game Lokapala menjadi salah satu game yang dipertandingkan

GridGames.ID - Lokapala adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) pertama buatan Indonesia. Lokapala juga merupakan game yang tepat untuk dipertandingkan sebagai game esports karena genre-nya tersebut.

Untuk itu, tak heran jika Anantarupa Studios sebagai pengembang dari game Lokapala juga serius dalam mendukung dunia esports di tanah air. Hal ini dipertegas dengan kembalinya Lokapala sebagai salah satu game yang dipertandingkan di Piala Presiden Esports 2023 kali ini.

Turnamen non-publisher terbesar di Indonesia, Piala Presiden Esports (PPE) akan kembali digelar di tahun 2023 ini. Turnamen ini merupakan salah satu turnamen yang merangkul seluruh komunitas esports di Indonesia.

Baca Juga: Fahandro, Ksatriya Baru Game Lokapala MOBA yang dari Budaya Nias

PPE juga konsisten mempertandingkan game lokal dan menggelar kualifikasi terbuka yang bisa diikuti oleh semua orang. Selain bisa diikuti oleh tim-tim yang berasal dari komunitas, turnamen ini juga diikuti oleh beberapa tim profesional.

PPE menjadi tempat buat tim-tim komunitas buat unjuk gigi dan menjadi ajang buat mereka untuk mengadu skill melawan tim-tim profesional. Piala Presiden Esports 2023 ini memiliki total hadiah sebesar 2 Milyar Rupiah!

Jadwal pertandingan game Lokapala di Piala Presiden Esports 2023
Piala Presiden

Jadwal pertandingan game Lokapala di Piala Presiden Esports 2023

Format Kompetisi Lokapala di PPE 2023

Piala Presiden Esports 2023 ini tetap mengikuti format pertandingan sebelumnya yang tetap mempertandingkan game lokal untuk menjadi ajang pengembang game tanah air.

Untuk itu Lokapala pun kembali hadir untuk memeriahkan pertandingan yang meliputi seluruh region di Indonesia ini. PPE 2023 ini akan digelar mulai dari bulan Juli ini sampai ke bulan Oktober 2023.

Babak qualification akan dilakukan secara online mulai dari bulan Agustus sampai September 2023.

Baca Juga: Lokapala Rilis Ksatriya Baru 'Shinta', Hasil Kolaborasi dengan Komik Grand Legend Ramayana

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular