Follow Us

PUBG MOBILE Gelar Turnamen PMIC SUPER, Hadirkan Sejumlah Selebriti dan Influencer

Amalia Septiyani - Selasa, 18 Juli 2023 | 15:00
PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) SUPER
PUBGM

PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) SUPER

GridGames.ID - PUBG MOBILE mengumumkan kolaborasi dengan TikTok LIVE untuk menghadirkan PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC) SUPER.

Puluhan influencer, konten kreator, streamer, pro player, dan selebriti ternama akan bergabung dalam turnamen antar influencer PUBG MOBILE terbesar di Indonesia untuk memperebutkan total prize pool senilai 5 ribu USD (atau setara Rp 75 juta).

Melalui kolaborasi yang akan ditayangkan secara eksklusif di platform TikTok ini, PUBG MOBILE berkomitmen untuk menyajikan turnamen esports yang tidak hanya seru dan kompetitif, namun juga menghibur bagi komunitas PUBG MOBILE di seluruh Indonesia.

Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago mengatakan, “Suatu kebanggaan bagi kami dapat bekerjasama dengan TikTok LIVE dalam menyajikan tontonan esports yang menghibur komunitas esports PUBG MOBILE di Indonesia. Melalui PMIC SUPER eksklusif di platform TikTok, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman menonton turnamen esports PUBG MOBILE yang unik dan berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.”

Baca Juga: PUBG MOBILE Jalin Kolaborasi Terbaru dengan Dragon Ball Super

Sebelum PMIC SUPER dimulai, akan ada fase pembagian tim (matchmaking) yang berlangsung pada 17-18 Juli 2023 dan disiarkan secara langsung melalui TikTok PUBG MOBILE Indonesia, PUBG MOBILE Esports Indonesia, dan TikTok LIVE.

Di sini, para selebriti dan influencer akan dibagi ke dalam tim-tim yang berbeda, kemudian bergabung bersama pemain-pemain dari komunitas.

PMIC SUPER akan melibatkan 8 selebriti yang di antaranya adalah Jena Dammaya, Sheren Nat, Paphricia, Winarta Sandy, Bangpen, Bang Alex, EJ Gaming, hingga sosok musisi ternama Indonesia, Ariel NOAH.

8 influencer yang siap bertanding di PMIC SUPER
PUBGM

8 influencer yang siap bertanding di PMIC SUPER

Selain itu, 8 influencer yakni Akemi Nekomachi, Alenka Inventra, Dewagimang05, Microboy, Anisa Rahim, La Baco, Hitman23, dan Dandimosaja, juga akan berpartisipasi dalam turnamen ini.

Tidak hanya selebriti dan influencer, komunitas juga dapat terlibat langsung dalam turnamen PMIC SUPER.

Baca Juga: Inilah 27 Tim PUBG MOBILE Terbaik Dunia yang Siap Bersaing di 2023 PMWI Riyadh

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest