Follow Us

Arena Breakout, Game FPS Mobile Hardcore, Resmi Dirilis Secara Global

Amalia Septiyani - Jumat, 14 Juli 2023 | 14:05
Arena Breakout
MoreFun Studios

Arena Breakout

GridGames.ID - MoreFun Studios, developer game global di bawah naungan Tencent Games, dengan bangga mengumumkan peluncurkan game terbarunya "Arena Breakout" secara global.

Game bergenre FPS yang diluncurkan pada Jumat, 14 Juli 2023 tersebut kini dapat kalian unduh di perangkat Android maupun iOS.

Lebih dari 10 juta pengguna pre-registrasi telah siap menembak dan menjarah di Dark Zone untuk kesempatan menjadi kaya raya di medan perang Kamona.

Operasi, militan, dan pemulung lain di luar sana berburu peralatan dan jarahan yang lebih baik, jadi pilihlah dengan bijak kapan harus bertarung atau melarikan diri.

10 juta orang telah melakukan pre-registrasi Arena Breakout
MoreFun Studios

10 juta orang telah melakukan pre-registrasi Arena Breakout

Baca Juga: Arena Breakout Akan Rilis Pada 14 Juli Secara Global di iOS dan Android

Lampaui Batas FPS Realistis di Mobile

Rangkai dan modifikasi senjata ultra-realistis dengan Ultimate Gunsmithing System Arena Breakout. Padu padankan lebih dari 700 aksesoris agar memenuhi di 10 slot modifikasi.

Siapkan sebelum menjalankan misi, peralatan memadai, perlengkapan medis, dan aksesoris yang tepat sesuai gaya bertarungmu.

Setelah operasi berhasil, jual dan tukar senjata dan barang berharga yang kamu temukan di sistem pasar terbuka (open market) untuk membangun cache dan reputasi sebagai prajurit legendaris yang beruntung.

Menampilkan lighting canggih dan sistem cuaca dinamis yang memanfaatkan Teknologi Cloud Volumetrik Unreal, Arena Breakout memecahkan cetakan penembak kasual dengan menghadirkan pengalaman FPS taktis hardcore yang kaya dan mendebarkan yang akan memuaskan generasi baru para mobile gamers.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular