Follow Us

Rayakan 10 Tahun Perilisan, Castle Clash Hadirkan Kolaborasi dengan Kung Fu Panda

Amalia Septiyani - Sabtu, 22 Juli 2023 | 14:25
Castle Clash x Kung Fu Panda
IGG

Castle Clash x Kung Fu Panda

GridGames.ID - Castle Clash, game 2D Strategy mobile besutan IGG, tengah merayakan 10 tahun kehadirannya di tahun 2023 ini.

Dalam Castle Clash, kamu akan terlibat dalam pertempuran seru, membangun kerajaan dengan pasukan yang kuat dan melatih Hero tangguh.

Jutaan pemain telah berkompetisi dalam pertarungan PvP yang intens, adu strategi dengan racikan Hero epik dan legendarisnya masing-masing sejak Naga terkuat pertama, Moltanica dirilis 9 tahun yang lalu pada bulan Juli 2014.

Castle Clash
IGG

Castle Clash

Untuk merayakan momen spesial ini Castle Clash juga membuat film pendek tentang 10 tahun perjalanannya. Satu dekade penuh kenangan epik bisa kamu saksikan dalam video di bawah ini

Baca Juga: PUBG MOBILE x Aston Martin Hadirkan 3 Kendaraan Baru dengan Desain Istimewa

Dalam perayaan 10 tahunnya, Castle Clash menghadirkan event seru dalam durasi sebulan penuh.

Tak hanya itu, terdapat pula hero eksklusif spesial ulang tahun, jadi bintang layar besar di seluruh dunia, sampai kolaborasi dengan Kung Fu Panda!

Pencapaian satu dekade Castle Clash ini diselebrasikan dengan meriah lewat serentetan event seru sebulan penuh di bulan Juli.

Halaman event ultah menjadi fokus perhatian dengan berbagai event seru, mulai dari Undian Besar Ultah dengan hadiah fisik yang menggiurkan seperti iPhone 14 Pro, iPad Gen 9, dan masih banyak lagi.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest