Follow Us

Ksatriya Mahardhika Acara Esports Tingkat Nasional Hadiah Ratusan Juta

- Selasa, 15 Agustus 2023 | 19:20
Tanggal 14 Agustus 2023 menandai dimulainya ajang Ksatriya Mahardhika yang mengusung game Lokapala
Lokapala

Tanggal 14 Agustus 2023 menandai dimulainya ajang Ksatriya Mahardhika yang mengusung game Lokapala

GridGames.ID - Anantarupa Studios, sang perintis gim Lokapala, MOBA pertama di Indonesia, mengajak teman-teman sekalian dari pelosok negeri untuk meramaikan Ksatriya Mahardhika!

Namun Ksatriya Mahardhika tak sekadar arena pertarungan esports. Ia menggelar pesta budaya dan pencerahan tentang dunia gim yang menyemarakkan ekonomi baru, dengan tekad kuat mengangkat Indonesia dalam panggung global melalui diplomasi game.

Dalam tengah gempuran komunitas gaming yang berkembang pesat, Anantarupa Studios dengan bangga mempersembahkan "Ksatriya Mahardhika Student Championship 2023", kejuaraan nasional yang bergulir mulai 14 Agustus 2023. Di sinilah panggung kehormatan bagi pemain-pemain unggul dalam ajang MOBA dari seluruh penjuru tanah air.

Lokapala, ciptaan bangsa Indonesia yang telah memikat hati jutaan pemain, mewakili semangat kompetitif kaum muda Indonesia. Tak lupa, budaya esports yang sehat dan ramah juga dijunjung tinggi.

Baca Juga: Ayo Daftar Main Lokapala di Piala Presiden Esports 2023 Berhadiah 2M!

Delapan daerah, dari Jakarta Raya hingga ke Bali & NTB, bersiap berlaga dalam persaingan mengejar mahkota juara "Ksatriya Mahardhika Student Championship 2023". Turnamen ini menawarkan aksi panas, taktik brilian, dan klimaks seru yang memikat ribuan penonton esports dari seluruh Indonesia.

Ivan Chen, sang CEO Anantarupa Studios, berkata, "Kami bangga menjadi bagian dari Ksatriya Mahardhika Student Championship 2023. Lokapala telah menyatukan jutaan pemain dari seluruh negeri, dan kejuaraan ini menjadi panggung bagi para bintang baru yang akan membawa nama Indonesia lebih jauh."

Tidak ketinggalan dukungan gemilang dari TOGO, bagian dari Khong Guan, yang merangkul semangat positif pengembangan kaum muda Indonesia di dunia kreatif, khususnya di esports. TOGO turut memeriahkan turnamen Lokapala, membawa semangat baru pada karya lokal seperti game ini.

Namun "Ksatriya Mahardhika Student Championship 2023" tak sekadar ajang pencarian bakat terbaik, melainkan juga panggung edukatif bagi para calon penerus. Industri game tumbuh begitu pesat, dan kompetisi ini menjadi jendela mengenal potensi karir di bidang game development, desain gim, esports, dan kreativitas lainnya.

Baca Juga: Fahandro, Ksatriya Baru Game Lokapala MOBA yang dari Budaya Nias

Tim KOL dan BA Lokapala - Michelle - Biyel - Ravalda

Tim KOL dan BA Lokapala - Michelle - Biyel - Ravalda

Selain itu, acara ini menjadi tempat menanamkan benih kepemimpinan bagi calon pemimpin bangsa di masa depan, seiring dengan ajaran karakter Astabrata dalam Lokapala. Melalui semangat kompetisi yang sehat, diharapkan para peserta dapat merangkul kepemimpinan, kerjasama tim, dan disiplin yang membawa perubahan positif pada masyarakat.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular