Follow Us

PUBG MOBILE Hadirkan Air Drop Raksasa dalam Event Air Drop Carnival di Bali

Amalia Septiyani - Kamis, 17 Agustus 2023 | 16:15
Event Air Drop Carnival PUBG MOBILE
PUBGM

Event Air Drop Carnival PUBG MOBILE

GridGames.ID - PUBG MOBILE kembali meluncurkan sebuah event bertajuk “Karnaval Air Drop” untuk menghadirkan euforia karnaval musim panas di dalam permainan PUBG MOBILE.

Event tersebut turut menghadirkan Alan Walker kembali ke dunia PUBG MOBILE, yang pada kesempatan kali ini merilis lagu spesial berjudul “Land Of The Heroes” yang didedikasikan untuk komunitas PUBG MOBILE di dunia.

Keseruan Karnaval Air Drop juga akan hadir menyapa komunitas PUBG MOBILE di Atlas Beach Club, Bali.

Mulai 16-19 Agustus 2023, para pemain dapat menemukan sebuah Air Drop raksasa dan 6 Air Drop kecil yang tersebar di area Atlas Beach Club.

Pemain bisa mengabadikan momen bersama Air Drop tersebut untuk kesempatan memenangkan total hadiah ribuan UC dan merchandise gratis.

Baca Juga: PUBG MOBILE Luncurkan Kostum Garuda Series Hunter Jelang HUT RI Ke-78

Selain itu, pemain yang berkunjung merasakan keseruan booth activity PUBG MOBILE yang terletak di area Atlas Beach Club untuk mendapatkan merchandise gratis.

Hadiah tambahan berupa 1 unit smartphone juga sudah menanti pemain beruntung yang menyaksikan puncak acara Karnaval Air Drop pada live stream tanggal 18 Agustus 2023 di kanal YouTube PUBG MOBILE Indonesia.

Air Drop PUBG MOBILE raksasa di Bali
PUBGM

Air Drop PUBG MOBILE raksasa di Bali

Event Karnaval Air Drop juga hadir di dalam permainan PUBG MOBILE, di mana seluruh pemain bisa mendapatkan hadiah voucher UC hingga in-game items permanen secara gratis dengan menyelesaikan serangkaian tantangan bersama pemain lain.

Pemain dapat meng-upgrade Air Drop raksasa hingga ke Lv. 5 dan pilih sendiri hadiah permanen gratis yang diinginkan.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular