Follow Us

PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 2 Berhadiah UMP45 dan Kostum Upgradable!

Amalia Septiyani - Kamis, 20 Juli 2023 | 18:40
PUBG MOBILE Royale Pass Ace 2
PUBGM

PUBG MOBILE Royale Pass Ace 2

GridGames.ID - PUBG MOBILE meluncurkan Royale Pass Ace 2 (RP A2) pada 18 Juli 2023 untuk merayakan pembaruan versi 2.7.

Di Royale Pass Ace 2 bertajuk Sunshine Delight yang akan tersedia 18 Juli - 13 September 2023, terdapat beberapa hadiah utama yang bisa didapatkan yaitu Serene Rapture Set dan Marine Evolution UMP45.

Para pemain yang berhasil mencapai level 50 dapat mengklaim hadiah skin eksklusif Marine Evolution UMP45 yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk menampilkan efek pesan kill.

Sementara itu, hadiah utama dari Royale Pass Ace musim kedua ini adalah Serene Rapture set, setelan pakaian renang yang bisa di-upgrade hingga ke level 3 untuk membuka tiga bagian kostum yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera pemain.

Setelan ini akan didapatkan pemain yang mencapai level 100. Setelah mencapai level 100, pemain dapat membuka seluruh hadiah yang tersedia di Royale Pass Ace 2 yang memiliki value setara 48 ribu UC.

Baca Juga: PUBG MOBILE Gelar Turnamen PMIC SUPER, Hadirkan Sejumlah Selebriti dan Influencer

Cara Mendapatkan Royale Pass Ace 2 di PUBG MOBILE

PUBG MOBILE Royale Pass Ace 2 - Elite Pass
PUBGM

PUBG MOBILE Royale Pass Ace 2 - Elite Pass

Royale Pass Ace 2 secara resmi mulai diluncurkan tanggal 18 Juli 2023, namun para pemain dapat mulai melakukan pre-order Royale Pass Ace 2 (RP A2) selama periode 6-30 Juli 2023 untuk mendapatkan bonus hadiah skin permanen, Cloudswift Motor Glider.

Pemain masih dapat membeli Royale Pass Ace 2 setelah periode pre-order berakhir dengan harga yang sama, namun tidak disertai dengan bonus pre-order yang tertera di atas.

Pemain bisa mendapatkan Royale Pass Ace 2 dengan menggunakan RP Upgrade Card (A2) dengan 720 UC, atau Elite RP Upgrade Card (A2) dengan 1920 UC.

Untuk melakukan pre-order, masuk ke Lobi Utama PUBG MOBILE, kemudian menuju Campaign Center yang terletak di bawah ikon ‘Shop’, dan pilih halaman ‘Royale Pass Pre-order Perks’.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest