Follow Us

Jalin Kemitraan dengan Pokemon GO, Seluruh McD di Indonesia jadi Poke Stop!

Amalia Septiyani - Selasa, 22 Agustus 2023 | 20:25
Konferensi pers Pokemon GO x McDonald's Indonesia di McD Salemba Raya, Jakarta (22/8).
Dok. GridGames/ Amalia Septiyani

Konferensi pers Pokemon GO x McDonald's Indonesia di McD Salemba Raya, Jakarta (22/8).

GridGames.ID - Pokémon GO secara resmi menjalin kemitraan dengan McDonald's Indonesia yang diumumkan dalam Press Conference di McDonald's Salemba Raya pada hari ini (22/8/2023).

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan menghadirkan berbagai program dengan penawaran spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh restoran McDonald's Indonesia.

Kemitraan ini diinisiasi sebagai bentuk komitmen kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan McDonald's Indonesia dan pemain Pokémon GO.

"Kami sangat senang dan mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara McDonald's Indonesia dan Pokémon GO. Kemitraan ini diinisiasi agar McDonald's selalu ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, di mana pun dan kapan pun. Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokémon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini," tutur Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald's Indonesia.

Ia juga berharap agar kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald's Indonesia maupun pemain Pokémon GO.

Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets Niantic Inc., mengatakan, "Kami yakin program-program yang kami hadirkan akan memungkinkan para pelatih (sebutan untuk pemain Pokémon GO) untuk merasakan petualangan seru saat bermain Pokémon GO sambil menikmati santapan lezat McDonald's."

Jacob Kreimer (Head of Emerging Markets Niantic, Inc.) dan Thomas Syahreza (Associate Director of Digital McDonald's Indonesia)
Dok. GridGames/ Amalia Septiyani

Jacob Kreimer (Head of Emerging Markets Niantic, Inc.) dan Thomas Syahreza (Associate Director of Digital McDonald's Indonesia)

Baca Juga: Inilah Daftar Aktivitas Pokemon GO di Event Pokemon Festival Jakarta

Salah satu program yang bisa dinikmati konsumen dalam waktu dekat ini adalah penawaran spesial produk McDonald's untuk para pemain Pokémon GO yang berhasil mengunjungi PokéStop atau Gym yang tersebar di seluruh restoran McDonald's Indonesia.

Bentuk kerja sama lainnya adalah kesempatan bagi para konsumen McDonald's Indonesia untuk menukarkan poin MyM Rewards yang dimiliki di aplikasi McDonald's.

Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan item yang diperlukan untuk bermain Pokémon GO, seperti Pokéballs, Telur Kebahagiaan (Lucky Eggs), Tiket Raid (Raid Pass), dan berbagai item lainnya.

Baca Juga: Niantic Inc. Resmi Merilis Pokemon Go dalam Bahasa Indonesia

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest