Follow Us

Electronic Arts Resmi Luncurkan Game EA SPORTS FC™ di Perangkat Mobile

Amalia Septiyani - Rabu, 27 September 2023 | 17:40
EA SPORTS FC MOBILE
EA

EA SPORTS FC MOBILE

GridGames.ID - Electronics Arts Inc. (EA) resmi merilis game EA SPORTS FC™ Mobile di platform Android dan iOS pada Selasa, 26 September 2023.

Bagi komunitas mobile yang ada dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif, EA SPORTS FC Mobile akan tersedia sebagai update gratis tanpa perlu download ulang.

Penggemar game sepak bola kini dapat mengunduh EA SPORTS FC™ Mobile di Android (Google Play) maupun iOS (App Store).

EA SPORTS FC Mobile memberikan pengalaman sepak bola yang asli di perangkat mobile, dengan lebih dari 15.000 pemain yang sepenuhnya berlisensi dari lebih dari 650 tim dan lebih dari 30 liga – termasuk UEFA Champions League, Premier League, LALIGA EA SPORTS, Bundesliga, dan banyak lagi.

True Player Personality adalah inti dari membawa konsep identitas ini ke dalam game, mencerminkan karakteristik pemain dengan kekuatan dan kelemahan yang berbeda yang memperkaya gameplay dan pembangunan tim.

Baca Juga: Sambut Musim Baru di EA Sports FC Mobile, Komunitas Gelar Event Eksibisi Online

“Ketika kami memasuki era baru ini dengan EA SPORTS FC, kami berusaha untuk menemui komunitas pemain global kami di mana mereka ingin untuk melakukan pilihan pemain dan menciptakan pengalaman sepak bola paling imersif dan asli yang pernah ada,” ungkap Nick Wlodyka, SVP & GM, EA SPORTS FC.

“EA SPORTS FC Mobile adalah kunci untuk membuka tingkat interaksi baru dalam memperkaya ekosistem FC bagi pemain kami dan melanjutkan langkah kami ke masa depan yang berorientasi pada penggemar.”

Gameplay Mobile dengan Dampak dan Kecepatan Tinggi

Menghadirkan keseimbangan antara kecepatan dan dribbling, Dynamic Game Speed muncul dalam gameplay yang rapi dan mobile-friendly, memberikan pemain lebih banyak waktu untuk mengambil keputusan dan memperkaya play style dalam membangun serangan.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular