Follow Us

Rayakan 100 Hari Perilisan, Dragon Nest 2: Evolution Luncurkan Flame Dragon Baru

Amalia Septiyani - Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:15
Perayaan 100 hari Dragon Nest 2: Evolution
Shengqu

Perayaan 100 hari Dragon Nest 2: Evolution

GridGames.ID - Dragon Nest 2: Evolution yang resmi dikembangkan dan dipublikasikan oleh Shengqu Technology Holdings(HK) Limited, telah memikat jutaan pemain di Asia Tenggara sejak diluncurkan.

Hari ini, 12 Oktober, bertepatan dengan 100 hari peluncuran game MMORPG tersebut dan menjadi penanda dimulainya acara khusus "Perayaan 100 Hari" dan peluncuran versi baru "Flame Dragon Awakens".

"Bulan Perayaan 100 Hari"! secara resmi diumumkan untuk merayakan kesuksesan 100 hari sejak peluncuran Dragon Nest 2: Evolution.

Perayaan satu bulan ini menjanjikan energi tak terbatas dan suasana meriah bagi para petualang dengan beragam hadiah dan beragam aktivitas dan ada banyak hal yang dapat dinantikan.

Baca Juga: Level Infinite Resmi Luncurkan Dragon Nest 2: Evolution di Indonesia

Selain itu, pihak game juga akan memulai "Acara Penyelesaian Pertama Flame Dragon Dungeon ".

Tim pemain yang pertama kali menyelesaikan Flame Dragon Dungeon (Mode Hard) di setiap server tidak hanya akan menerima pengakuan dalam komunitas pemain tetapi juga membuka "Paket Bantuan Flame Dragon" untuk pemain lain di server.

Pihak resmi juga mengundang 100 pembuat konten dari dunia game, seperti zbing z dan กายหงิด(guyngid), untuk menantang Flame Dragon bersama para pemain dan menciptakan legenda baru bersama-sama.

Tanggal 28 Oktober merupakan hari istimewa, yang menandai puncak perayaan. Lebih banyak acara kejutan akan diumumkan, jadi pantau terus dan rayakan momen spesial ini bersama jutaan pemain.

Baca Juga: Level Infinite Siap Luncurkan Dragon Nest 2: Evolution pada 20 Juli 2023

Flame Dragon Awakens - Sekilas tentang Update Konten

Halaman Selanjutnya

Shengqu Flame Dragon Awakens
1 2 3

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular