Follow Us

Menang Besar, Honkai: Star Rail Raih Tiga Award di TGA 2023!

Amalia Septiyani - Jumat, 15 Desember 2023 | 21:25
Honkai: Star Rail raih 3 awards di TGA 2023
Hoyoverse

Honkai: Star Rail raih 3 awards di TGA 2023

GridGames.ID - Honkai: Star Rail, game besutan HoYoverse, sukses meraih 3 (tiga) penghargaan sekaligus di The Game Awards (TGA) 2023.

Game RPG fantasi luar angkasa tersebut memenangkan Google Play Best of 2023 kategori Best Game, iPhone Game of the Year 2023, dan TGA 2023 kategori BEST MOBILE GAME pada tahun pertama peluncurannya.

Honkai: Star Rail sendiri menjadi produk pertama HoYoverse yang berhasil memperoleh ketiga penghargaan tingkat atas dalam tahun pertama peluncurannya, mungkin juga menjadi yang pertama pada industri game mobile.

Karakter Honkai: Star Rail
Hoyoverse

Karakter Honkai: Star Rail

Sebelum peluncuran resmi, Honkai: Star Rail mendapatkan lebih dari 30 juta pengguna pra-registrasi secara global, dan pendapatannya juga menembus 5 miliar USD pada bulan pertama.

Baca Juga: Genshin Impact Bagikan 60 Primogem Gratis Buat Unlock Nahida, Cek Yuk!

Tidak disebutkan dalam peringkat terlaris untuk pasar aplikasi game, namun Honkai: Star Rail telah menjadi teman dekat bagi para pemain game.

Kualitas game yang tinggi, artwork yang luar biasa, dan desain karakter yang menawan telah mendorong game ini menjadi perhatian para pemain.

Honkai: Star Rail
Hoyoverse

Honkai: Star Rail

Setelah menonton video promo baru Honkai: Star Rail di live streaming TGA, banyak pemain yang penasaran dengan konten game mendatang.

Black Swan dan tampilan pertama karakter baru yang muncul dalam video tersebut telah memunculkan banyak diskusi di kalangan komunitas game, dan membuat banyak orang berspekulasi tentang identitas maupun desain karakternya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest