Follow Us

Panduan Lengkap untuk Memperbaiki Skill Tree di Game Path of Exile

Amalia Septiyani - Minggu, 28 Januari 2024 | 10:20
Skill Tree di Path of Exile
Idcgames

Skill Tree di Path of Exile

GridGames.ID - Salah satu aspek yang paling berpengaruh dari Path of Exile (PoE) adalah Skill Tree yang memiliki total lebih dari 1.325 skill di Skill Tree secara default. Pemain bahkan dapat menambah jumlah ini dengan menemukan item tertentu di PoE.

Namun, terlepas dari semua opsi yang ada, kamu hanya memperoleh sekitar 120 Skill Points selama karaktermu bermain. Oleh karena itu, sangat penting bagimu untuk merencanakan pohon keahlianmu dengan baik.

Dalam perencanaan Skill Tree yang cermat, mempertimbangkan penggunaan mata uang PoE yang efisien menjadi hal yang terpenting. Beragamnya skill dan potensi build membutuhkan investasi sumber daya yang strategis untuk mengoptimalkan kemampuan karaktermu.

Memperoleh dan mengelola mata uang PoE memungkinkanmu untuk meningkatkan perkembangan karaktermu, membuka keterampilan penting, dan menyesuaikan bangunanmu dengan berbagai tantangan.

Saat kamu menjelajahi jaringan Pohon Skill yang rumit, memiliki cadangan mata uang PoE (PoE currency) yang cukup dapat menjadi kunci untuk membuka potensi penuh karaktermu di dunia Path of Exile yang terus berkembang.

Untungnya, jika kamu melakukan kesalahan, ada cara untuk memperbaikinya. Meskipun kamu tidak dapat langsung respec dan mengatur ulang seluruh Pohon Skill, ada beberapa cara untuk membatalkan Skill yang dipilih dan mendapatkan Poin Skill milikmu kembali.

Cara mengatur ulang Poin Skill di Skill Tree

Jika kamu tidak sengaja memilih skill yang salah di Skill Tree, kamu bisa mengatur ulang Poin Skill di Skill Tree milikmu. Selain itu, jika kamu membuka Pohon Skill dengan menekan tombol 'P' secara default, maka kamu akan melihat sebuah titik di kanan atas yang menunjukkan Refund Point.

Setiap skill yang ingin kamu hapus akan dikenakan biaya satu Refund Point. Selain itu, kamu hanya dapat mengembalikan skill di akhir Skill Tree-mu. Misalnya, kamu tidak dapat menghapus skill di tengah-tengah Skill Tree.

Jika kamu membutuhkan lebih banyak Refund Point, kamu bisa mendapatkannya melalui berbagai misi sampingan di kesepuluh babak kampanye. Selain itu, ada mata uang yang dapat dikonsumsi yang disebut Orb of Regret. Setiap Orb of Regret yang kamu konsumsi akan memberimu satu Refund Point.

Orb of Regret akan turun secara alami selama bermain Path of Exile. Jika kamu terbiasa dengan perdagangan, kamu juga dapat berdagang dengan pemain lain untuk mendapatkan Orb of Regrets.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular