Follow Us

KONAMI Segera Rilis Judul Digital Yu-Gi-Oh! Ungkap Proyek VR dan AI Baru

Amalia Septiyani - Selasa, 06 Februari 2024 | 09:00
Yu-Gi-Oh akan hadir versi digital
Konami

Yu-Gi-Oh akan hadir versi digital

GridGames.ID - Konami baru saja mengumumkan judul digital baru dari Yu-Gi-Oh! yang tengah dalam tahap pengembangan dan akan mengajak pemain untuk bernostalgia.

Tak hanya itu, Konami juga mengungkap Yu-Gi-Oh! yang menampilkan teknologi VR dan AI yang akan mengubah Duel dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Kembali Duel ke masa lalu bersama Yu-Gi-Oh! Early Days Collection

Yu-Gi-Oh dengan VR
Konami

Yu-Gi-Oh dengan VR

Diungkap pada acara spesial bertajuk “Yu-Gi-Oh! Duel Monsters: The Legend of Duelist QUARTER CENTURY” di Tokyo, Jepang, Yu-Gi-Oh! Early Days Collection adalah judul digital baru yang sedang dikembangkan dalam rangka memperingati 25 tahun dari Yu-Gi-Oh! Card Game.

Hadir untuk Nintendo Switch™ dan Steam®, Yu-Gi-Oh! Early Days Collection akan menyatukan game Yu-Gi-Oh! yang pernah dirilis. Koleksi ini menampilkan beberapa game dari Yu-Gi-Oh!, termasuk judul yang belum pernah rilis sebelumnya di seluruh dunia, kecuali Jepang.

Satu judul telah dikonfirmasi, yakni Yu-Gi-Oh! Duel Monsters 4: Battle of Great Duelists dari Game Boy Color di tahun 2000-an, sebuah judul yang sebelumnya hanya dirilis di Jepang.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun Game Kartu Yu-Gi-Oh, Konami Rilis Kartu Langka!

Masuki Duel dalam Pengalaman VR Baru dari Yu-Gi-Oh!

Yu-Gi-Oh dengan VR
Konami

Yu-Gi-Oh dengan VR

Pada event “Yu-Gi-Oh! Duel Monsters: The Legend of Duelist Quarter Century” para pengunjung sudah bisa merasakan pengalaman baru Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS yang mengkombinasikan dunia game mobile dan PC dengan teknologi VR.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular