Follow Us

NVIDIA Akan Ungkapkan Terobosan Terbaru dalam Acara GTC 2024

Amalia Septiyani - Sabtu, 24 Februari 2024 | 22:00
Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA
Nvidia

Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA

GridGames.ID - NVIDIA baru saja mengumumkan akan menjadi tuan rumah dari konferensi utama GTC 2024 di San Jose Convention Center pada 18-21 Maret mendatang.

Akan ada lebih dari 300 ribu orang yang diperkirakan akan mendaftar untuk hadir secara langsung maupun virtual.

Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA, akan menyampaikan keynote dari SAP Center pada hari Senin, 18 Maret, pukul 1 siang Waktu Pasifik.

Sejak pertama kali Huang menyoroti pembelajaran mesin dalam keynote GTC tahun 2014, NVIDIA telah menjadi yang terdepan dalam revolusi AI.

GTC 2024

GTC 2024

Baca Juga: Siap Hidupkan Kembali MMORPG Indonesia, VNG Rilis Moonlight Blade M!

Platform perusahaan telah memainkan peran penting dalam memungkinkan AI di berbagai domain, termasuk model bahasa besar, biologi, keamanan siber, pusat data dan komputasi awan, AI percakapan, jaringan, fisika, robotika, dan komputasi kuantum, ilmiah, dan edge.

900 sesi acara dan lebih dari 300 peserta pameran akan menampilkan bagaimana organisasi menerapkan platform NVIDIA untuk mencapai terobosan luar biasa di berbagai industri.

Industri yang dimaksud antara lain dirgantara, pertanian, otomotif dan transportasi, layanan cloud, layanan keuangan, perawatan kesehatan dan ilmu hayati, manufaktur, ritel, serta telekomunikasi.

“AI generatif telah menjadi pusat perhatian ketika pemerintah, industri, dan organisasi di mana pun berupaya memanfaatkan kemampuan transformatifnya," kata Huang.

GTC telah menjadi konferensi AI paling penting di dunia karena seluruh ekosistem hadir untuk berbagi pengetahuan dan memajukan teknologi terkini.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest