Follow Us

Inilah 5 Hal yang Bisa Kamu Temukan di Musim Terbaru Pokemon GO

Amalia Septiyani - Jumat, 22 Maret 2024 | 12:50
Musim baru Pokemon GO
Dok. Pokemon GO

Musim baru Pokemon GO

GridGames.ID - Pokemon GO telah memasuki musim terbaru di bulan Maret 2024 yang menghadirkan berbagai event, debut Pokemon, dan kejutan baru dengan tema tertentu.

Game besutan Niantic ini membawa berbagai tantangan baru mulai 1 Maret - 1 Juni 2024 untuk menambah keseruan petualangan para pemain.

Terdapat beragam hal baru yang hadir di musim terbaru Pokemon GO. Berikut ulasan lengkapnya!

1. Petualangan penuh magic dengan Tiket Keajaiban

Penelitian Spesial Pokemon GO
Dok. Pokemon GO

Penelitian Spesial Pokemon GO

Keseruan pertama yang tak boleh kamu lewatkan adalah Penelitian Spesial (Special Research Task) yang hadir dalam lima bagian berbeda selama Dunia Penuh Keajaiban berlangsung. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai bonus in-game seperti Poké Ball, Beri Pinap dan Razz, serta pertemuan dengan berbagai Pokémon menarik.

Dalam Penelitian Spesial kali ini, kamu juga akan berkesempatan untuk bertemu dengan Poipole, si Pokémon Jarum Beracun yang juga dikenal sebagai salah satu Ultra Beast dengan kode UB Adhesive.

2. Debut Charcadet, Armarouge, dan Ceruledge

Charcadet, Armarouge, dan Ceruledge
Dok. Pokemon GO

Charcadet, Armarouge, dan Ceruledge

Selain Penelitian Khusus yang menjanjikan berbagai reward menarik, kamu juga berkesempatan menangkap Charcadet, sang Pokémon Api tangguh yang debut di musim ini. Ini menjadi kesempatan emas bagi kamu untuk mengevolusikan Charcadet menjadi Armarouge dengan mengalahkan 30 Pokémon tipe Psychic atau Ceruledge setelah menaklukkan 30 Pokémon tipe Hantu.

Selama musim ini berlangsung, kamu juga bisa bertemu Raikou, Entei, dan Suicune Bayangan. Pokémon gagah ini akan muncul dalam Raid Bayangan (Shadow Raid) bintang lima yang berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest