Follow Us

Pesta Mabar Mobile Legends ALLSTAR 2024 Sukses Digelar di Yogyakarta

Amalia Septiyani - Rabu, 03 April 2024 | 21:15
Pesta Mabar ALLSTAR 2024
Moonton

Pesta Mabar ALLSTAR 2024

GridGames.ID - Yogyakarta menjadi saksi kegembiraan komunitas Mobile Legends: Bang Bang dalam event Pesta Mabar ALLSTAR 2024 yang bertajuk "Bersatu dan Berirama" pada 29-31 Maret 2024.

Event MLBB yang menunjuk Yogyakarta sebagai tuan rumah ini dibuka dengan tarian yang mempesona sesuai dengan tema yang diusung.

Glen Valentino, Senior Marketing Planner dari Moonton Indonesia, menyampaikan arti dibalik tema “Bersatu dan Berirama” sekaligus memberikan alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai tuan rumah event tahun ini.

“Kami senang sekali, bisa berkumpul di sini bersama komunitas Mobile Legends: Bang Bang Yogyakarta. Tema ‘Bersatu dan Berirama’ punya arti yang sangat dalam. Di MLBB, tentunya kerja sama adalah hal yg sangat penting, apabila bisa bekerja sama dengan baik maka kita bisa meraih kemenangan. Begitu juga di kehidupan nyata. Yogyakarta punya tempat spesial untuk MLBB karena memiliki keragaman budaya dan antusiasme yang sangat tinggi. Oleh karena itu, kami menyelenggarakan pesta mabar ALLSTAR di Yogyakarta, kota yang sangat istimewa,” ungkap Glen Valentino.

Dalam momen yang sama, Glen juga menerangkan bahwa berharap Pesta Mabar juga akan diadakan di luar pulang Jawa.

“Sekarang Pesta Mabar di Pulau Jawa. Tentunya kami juga ingin merayakan Pesta Mabar ke luar Pulau Jawa seperti Kalimantan, Sumatra, Papua, Sulawesi, seluruh kota di Indonesia. Doakan saja semoga terkabul. Mungkin teman-teman bisa tulis di kolom komentar Instagram, kira-kira kota mana lagi yang ingin didatangi oleh Pesta Mabar,” ungkap Glen.

Baca Juga: 3 Artis Kenamaan Indonesia jadi Representatif Hero MLBB di MV Bersatu dan Berirama

Berbagai kegiatan seru telah menghiasi acara, mulai dari fun match hingga activity booth yang menarik seperti Mabar Area, Melissa Guitar Hero, Esmeralda DDR, Display Painting, dan Community Booth.

Tak ketinggalan, talkshow dan fun match bersama para KOL idola seperti Luminaire, R7, Xinnn, dan EVOS Pica turut memeriahkan suasana.

Talkshow KOL: Xinnn, Luminaire dan R7
Moonton

Talkshow KOL: Xinnn, Luminaire dan R7

Keseruan Pesta Mabar ALLSTAR 2024 berlanjut dengan Fun Match berhadiah Diamond MLBB, Sing Along, foto bareng idola, serangkaian talkshow serta kehadiran Hero Ambassador seperti Angie, Angga Yunanda, dan Jerome Kurnia.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest