Follow Us

Nolan, Sang Penjelajah Multiverse, Resmi Hadir di Mobile Legends

Amalia Septiyani - Sabtu, 30 September 2023 | 17:00
Nolan Mobile Legends
Moonton

Nolan Mobile Legends

GridGames.ID - Moonton kembali mengeluarkan Project Next jilid kedua di Mobile Legends: Bang-Bang pada tahun ini.

Project Next jilid kedua telah rilis di original server pada tanggal 19 September lalu dengan menghadirkan banyak perubahan di dalam game, seperti beberapa hero yang mendapatkan revamp (Lolita, Bruno, X-Borg, Johnson, Miya, dan Layla), perubahan pada user interface yang pastinya semakin keren, dan masih banyak lagi.

Masih banyak update seru yang akan hadir di Land of Dawn dalam menyambut ulang tahun ketujuh dari game MOBA buatan MOONTON ini, diantaranya adalah hero baru yang bakal dirilis, yaitu Nolan, pada 30 September serta berbagai event seru yang akan dihadirkan, baik in-game maupun offline event.

Baca Juga: Project NEXT 2023 Mobile Legends Tahap Kedua Hadirkan Perubahan Besar

Kisah Nolan

Nolan MLBB
Moonton

Nolan MLBB

Nolan punya kisah unik di Land of Dawn. Sosok yang memiliki peranan penting di Eruditio ini adalah ayah dari salah satu hero ikonik, Layla.

Kecerdasannya dalam ilmu pengetahuan, terutama dalam penelitian tentang multiverse, telah menjadikannya salah satu cendekiawan terkemuka, dirinya sangat dikenal karena kecerdasannya mengenai ilmu multiverse.

Sayangnya, eksperimen Gerbang Tak Terbatas yang dikerjakan bersama istrinya gagal yang akhirnya menyeret mereka ke celah multiverse dan mendapati adanya krisis yang disebabkan oleh kebangkitan Dewa Cahaya dan Kegelapan, Calamity.

Dalam menghadapi ancaman tersebut, Nolan menggunakan serpihan jiwanya sebagai alat untuk meredam kekuatan luar biasa dari Calamity.

Namun, 16 tahun kemudian, Calamity bangkit dan Nolan kembali membuka Gerbang Tak Terbatas sebagai upaya terakhir untuk menahan kekuatannya.

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest