Follow Us

Project NEXT 2023 Mobile Legends Tahap Kedua Hadirkan Perubahan Besar

Amalia Septiyani - Sabtu, 09 September 2023 | 08:00
Project NEXT MLBB tahap kedua
Moonton

Project NEXT MLBB tahap kedua

GridGames.ID - Moonton umumkan tahap kedua dari PROJECT NEXT yang akan tiba di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada tanggal 19 September 2023.

Dalam update ini, para pemain akan merasakan berbagai perubahan secara signifikan yang memanjakan mata hingga meningkatkan pengalaman bermain.

Mengusung tema NEXT FOR U, Moonton telah menerima banyak masukan dari para pemain demi pengalaman bermain MLBB yang lebih baik.

Pada PROJECT NEXT September, ada 5 hero unggulan dari Eruditio yang akan mendapatkan revamp yang mengubah mereka ke dalam tampilan baru, yaitu Lolita, Layla, X-Borg, Bruno, dan Johnson. Bahkan, hero klasik Miya juga mendapatkan sentuhan yang akan memukau para pemain.

Layla, X-Borg, Bruno dan Johnson Mobile Legends
Moonton

Layla, X-Borg, Bruno dan Johnson Mobile Legends

Baca Juga: Build Hero Johnson! Revamp Emblem Hadirkan Perubahan Permainan yang Menarik di Mobile Legends

Pada Project Next kali ini, akan ada beberapa hero yang mendapatkan revamp dan yang paling disorot adalah Lolita serta Johnson, karena kedua hero ini bisa dikatakan mendapatkan revamp paling signifikan baik dari segi tampilan hero maupun skill.

Dari faktor tampilan, Lolita akan diubah secara detail oleh Moonton, saat sebelum revamp dapat dilihat bahwa hero ini punya penampilan yang "macho".

Tapi setelah update, seluruh aspek tersebut hilang sehingga Lolita akan tampil lebih "feminim" dan cantik karena perubahan gaya rambut serta outfit yang dikenakan.

Revamp Lolita Mobile Legends
Moonton

Revamp Lolita Mobile Legends

Outfit barunya menggabungkan elemen Eruditio sekaligus menonjolkan latar belakangnya sebagai mekanik, dan di lengan kanannya dilengkapi Exo-Wrist baru untuk mendukung pembangkit perisai dan palunya. Selain itu, palu yang akan dibawa Lolita akan diubah dengan desain Noumenon Energy Core dalam palunya.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular