Follow Us

Tastemade Indonesia Gelar Kompetisi Memasak Virtual Pertama di Tanah Air

Amalia Septiyani - Kamis, 25 April 2024 | 15:30
Memasak virtual Taste Trials

Memasak virtual Taste Trials

GridGames.ID - Tastemade Indonesia dengan Digikagi umumkan pelaksanaan Kompetisi Memasak Virtual Taste Trials yang akan ditayangkan mulai bulan Juli 2024 mendatang di Channel Tastemade Indonesia.

Kompetisi Memasak Virtual Taste Trials digelar sebagai upaya untuk merayakan bakat dan kreativitas para pelaku Virtual Youtubers (Vtubers) di bidang kuliner, serta memperkenalkan inovasi dalam kancah konten livestreaming lokal.

Taste Trials diharapkan akan menjadi platform bagi para pelaku di industri vtubers untuk menunjukkan keahlian memasak mereka secara langsung kepada penonton daring yang setia mengikuti konten mereka.

Kompetisi ini juga akan menjadi tempat kolaborasi antara vtubers dengan audience-nya dalam membuat sebuah masakan yang paling mewakili persona dari idola mereka secara kreatif.

Baca Juga: Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Waktu pendaftaran

Nico Alyus, CEO dari Digikagi mengatakan pendaftaran calon peserta akan mulai dibuka pada bulan Mei 2024.

Sementara itu, Roby Bagindo dari Tastemade Indonesia menginformasikan bahwa ada total hadiah Rp 10 juta yang akan dibagikan bagi para pemenang Taste Trials 2024 ini.

Taste Trials

Taste Trials

Berikan kesempatan untuk vtuber dan pelaku industri kuliner

Acara ini juga diharapkan menjadi jembatan antara pelaku industri kuliner dan pelaku bisnis vtubers untuk semakin banyak berkolaborasi ke depannya.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular