Follow Us

Update Metal Slug Versi 1.6: Hadirkan Hero Hingga Senjata Baru!

Amalia Septiyani - Jumat, 26 April 2024 | 12:00
Update Metal Slug: Awakening versi 1.6
VNGGames

Update Metal Slug: Awakening versi 1.6

GridGames.ID - Metal Slug: Awakening sukses meraih pencapaian dengan lebih dari 5 juta unduhan sejak peluncurannya di 2023 lalu. Komunitas dari game yang dikembangkan oleh Tencent & SNK ini begitu aktif dalam turnamen dan kejuaraan nasional, menunjukkan daya tarik yang konsisten.

VNGGames mempersembahkan update besar Metal Slug: Awakening versi 1.6 yang menghadirkan fitur baru untuk memperkaya dan memperkuat pengalaman pemain.

Johnson Lim, Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio, mengatakan, "Update terbaru Metal Slug: Awakening hadir dengan berbagai pembaruan mulai dari penambahan Hero baru, senjata yang luar biasa hingga Mode Operasi Gabungan baru dan musuh-musuh baru yang menantang akan memacu adrenalin pemain."

Sementara itu, Anggarani Ratnadwita, Senior Marketing VNGGames Jakarta Studio, menambahkan, "Melalui update besar ini, Metal Slug: Awakening menawarkan pengalaman bermain yang lebih dalam. Sistem baru warzone akan memperkuat interaksi antara para pemain dari berbagai wilayah."

Baca Juga: VNG Gelar Metal Slug Championship Season 1. Begini Cara Daftarnya!

Sistem baru Warzone

Cluster Server Warzone
VNGGames

Cluster Server Warzone

Pada Season 3, permainan akan direorganisasi menjadi Warzone dengan klub yang dapat terhubung di seluruh server. Sistem baru Warzone akan memungkinkan interaksi klub lintas wilayah, di mana pemain dapat bergabung atau bermain bersama klub dari wilayah lain, seperti dalam Operasi Gabungan, Pertarungan Utama, dan Pertarungan Mecha.

Setelah perubahan ini, hadiah utama dalam permainan di Season 3 akan meningkat secara signifikan dibandingkan dengan Season 2. Lintas wilayah dilakukan antara empat wilayah besar di Asia Tenggara. Misalnya, Vietnam & Thailand bisa dipasangkan bersama untuk Operasi Gabungan, Pertarungan Utama, dan Pertarungan Mecha, sementara Taiwan, Singapura, Filipina, dan Indonesia bisa dipasangkan dalam kategori yang sama.

New Hero: Ame

Ame, hero baru Metal Slug: Awakening
VNGGames

Ame, hero baru Metal Slug: Awakening

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular