Follow Us

IGG Gelar Kejuaraan Offline Pertama di Dunia, Pertandingkan 2 Game Terbaiknya

Amalia Septiyani - Selasa, 21 Mei 2024 | 14:20
SLG Internasional
IGG

SLG Internasional

GridGames.ID - IGG, perusahaan pengembang dan penerbit game mobile global, sukses menggelar kejuaraan offline SLG internasional pertama di dunia pada 18-19 Mei lalu. Kejuaraan ini mempertandingkan dua game besutannya, Lords Mobile dan Doomsday: Last Survivors.

IGG sendiri membawa pemain terpilih dari seluruh dunia menuju Phuket, Thailand untuk berpartisipasi di kejuaraan yang baru pertama kali diselenggarakan di dunia. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru, di antaranya mini-game, undian berhadiah, serta live-streaming resmi.

Baca Juga: Resmi! IGG Luncurkan Game Viking Rise di Platform Android dan iOS

Tentang Lords Mobile & Doomsday: Last Survivors

Lords Mobile dan Doomsday: Last Survivor
IGG

Lords Mobile dan Doomsday: Last Survivor

Lords Mobile adalah sebuah game strategi perang real-time dengan elemen dunia fantasi. Memasuki tahun ke-delapan sejak dirilis secara global, Lords Mobile terus melanjutkan kesuksesannya dengan berbagai macam kolaborasi IP populer serta pengenalan mode-mode game baru, demi memperkokoh relasi dengan para pemainnya di seluruh dunia.

Sedangkan Doomsday: Last Survivors adalah game survival bertema zombie yang baru saja merayakan satu tahun perilisan globalnya pada bulan Maret 2024 yang lalu. Game ini menawarkan pengalaman bermain sebagai penyintas dunia apokalips, di mana pemain bertujuan untuk membangun tempat berlindung dan melawan para zombie. Kedua game tersebut tergabung dalam turnamen game offline SLG pertama di dunia, dengan turnamen Doomsday: Last Survivors diadakan lebih dulu pada 18 Mei, dan Lords Mobile pada 19 Mei lalu.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-6, Lords Mobile Jalin Kolaborasi dengan Kung Fu Panda

Sorotan Penting di Kejuaraan Offline SLG Internasional IGG

SLG Internasional
IGG

SLG Internasional

Sebelum kejuaraan berlangsung, telah diadakan babak kualifikasi secara online di bulan Maret 2024. Babak kualifikasi untuk turnamen Doomsday: Last Survivors sedikit berbeda dari Lords Mobile, di mana pemain harus mendaftar dalam bentuk tim. Dua tim terbaik dengan Might tertinggi akan lolos babak kualifikasi dan diundang untuk berpartisipasi dalam kejuaraan di Phuket dengan akomodasi dan tiket pesawat pulang-pergi yang ditanggung oleh IGG.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular