Follow Us

Lords Mobile Jalin Kolaborasi Baru dengan The King of Fighters XV

Amalia Septiyani - Selasa, 11 Juni 2024 | 19:30
Lords Mobile x KOF XV
IGG

Lords Mobile x KOF XV

GridGames.ID - Lords Mobile kini tengah menjalin kolaborasi dengan salah satu seri video game fighting, THE KING OF FIGHTERS XV. Dua karakternya, Kyo Kusanagi dan Mai Shiranui, akan menyambangi Kerajaan Lords Mobile untuk bertemu dengan para Lord dan Lady.

Pemain sudah bisa berpartisipasi dalam kolaborasi dalam game MMO strategi perang populer besutan IGG ini mulai bulan Juni hingga akhir Juli nanti. Kedua karakter KOF akan hadir ke dalam game strategi perang real-time dengan elemen dunia fantasi.

Lords Mobile sendiri telah mencapai lebih dari 670 juta pemain terdaftar di seluruh dunia per 2023 dan memberikan simulasi imersif bermain sebagai seorang raja. Pemain dapat membangun kerajaan, melatih pasukan, dan menyerang monster untuk menjadi Lord paling berkuasa di seluruh negeri.

Baca Juga: IGG Gelar Kejuaraan Offline Pertama di Dunia, Pertandingkan 2 Game Terbaiknya

Event In-Game Kolaborasi Lords Mobile x THE KING OF FIGHTERS XV

Lords Mobile x THE KING OF FIGHTERS XV
IGG

Lords Mobile x THE KING OF FIGHTERS XV

Mulai 1 Juni 2024, Kyo Kusanagi dan Mai Shiranui siap membantumu menjadi Lord terhebat di negeri Athena. Dalam kolaborasi bersama THE KING OF FIGHTERS XV ini, pemain akan dimanjakan dengan beberapa item spesial kolaborasi seperti 3 Skin kasti, 2 Skin Pemimpin, 4 Avatar, 8 Emoji, 4 Artifact, dan 1 Bingkai Klan melalui serangkaian event yang tersedia.

Kamu bisa menyaksikan kedatangan Kyo Kusanagi dan Mai Shiranui di Fighter’s Stadium, di mana pemain bisa memakai Fighter’s Ticket untuk mengumpulkan fragmen-fragmen foto yang bisa digabungkan untuk memberimu hadiah eksklusif kolaborasi seperti Skin Kastil Arcade Adventure, Skin Kastil Mai Shiranui, emoji spesial kolaborasi, avatar kolaborasi, dan masih banyak lagi. Fighter’s Ticket sendiri bisa diraih dari beberapa mode game seperti Kingdom Labors, Event Login Harian, dan Memburu Monster.

Toko spesial kolaborasi, Fighter’s Gym, kini juga telah tersedia, yang di dalamnya pemain bisa memperoleh beberapa item khusus kolaborasi seperti Skin Pemimpin Kyo Kusanagi, Artifact baru (Championship Belt dan Power Gloves), avatar kolaborasi, dan masih banyak lagi. Raih item spesial tersebut menggunakan mata uang game khusus kolaborasi, Fighter’s Emblem, yang bisa diraih secara acak saat mencari pecahan foto di Fighter’s Stadium.

Baca Juga: Lords Mobile Umumkan Kolaborasi Baru dengan Godzilla X Kong

Event spesial

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular