Follow Us

KONAMI Ungkap Perombakan Visual METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER dalam Trailer Baru

Amalia Septiyani - Jumat, 14 Juni 2024 | 08:00
METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER
Konami

METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER

GridGames.ID - KONAMI menampilkan trailer baru pada ajang Xbox Games Showcase yang memberikan gambaran lebih dekat tentang perombakan visual dari METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER.

Perombakan visual memukau yang menggunakan Unreal Engine 5 ini dipertunjukkan melalui trailer CG yang luar biasa indah dan menunjukan momen ikonik dari gameplay aksi khas seri Metal Gear Solid.

Trailer METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER:

Baca Juga: Konami Rilis Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 untuk Platform Konsol dan PC

METAL GEAR SOLID Legacy Series Part 2

METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER
Konami

METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER

Aktor dan penulis David Hayter memperkenalkan mekanik baru dan peningkatan grafis yang akan hadir pada METAL GEAR SOLID Δ: SNAKE EATER dalam seri terbaru dari seri video Metal Gear Solid Legacy di YouTube.

Hayter menyinggung fitur-fitur utama seperti sistem damage terbaru yang akan meninggalkan bekas luka pada karakter utama seiring pemain menyelesaikan gamenya.

Gaya kontrol baru dan tata kamera juga akan memberikan kontrol intuitif untuk menyesuaikan dengan pemain yang terbiasa dengan third-person pada game aksi modern.

Tak hanya itu, Hayter juga berbincang dengan Produser Noriaki Okamura yang telah bertanggung jawab atas seri METAL GEAR SOLID selama beberapa dekade untuk membahas seri baru dan masa depan dari seri tersebut.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular