Follow Us

Sid Meier's Civilization® VII Dikabarkan Akan Rilis pada Tahun 2025

Amalia Septiyani - Minggu, 09 Juni 2024 | 09:30
Sid Meier's Civilization® VII
2K

Sid Meier's Civilization® VII

GridGames.ID - 2K dan Firaxis Games selaku pengembang mengumumkan babak baru yang revolusioner dari seri game strategi epik, yaitu Sid Meier’s Civilization® VII yang akan dirilis pada tahun 2025 dan akan tuju PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, Mac serta Linux via Steam.

Game ini sudah bisa dimasukan ke dalam wishlist pada platform yang tersedia, pengumuman lengkap untuk Civilization VII dan fitur serta inovasi terbarunya akan diungkapkan pada Agustus 2024.

Civilization VII diumumkan pada ajang Summer Game Fest melalui trailer sinematik indah yang menampilkan perkembangan peradaban manusia dalam sejarah dan tantangan yang dihadapinya untuk membangun peninggalan yang tak lekang oleh waktu.

Baca Juga: Metal Slug: Awakening Umumkan Update 1.7, Hadirkan Hero dan Senjata Baru

“Selama lebih dari 30 tahun, para pemain dari seluruh dunia telah memberikan cinta dan dukungannya untuk Civ,” ucap Sid Meier, selaku Founder dan Director of Creative Development di Firaxis Games. “Saya sangat tidak sabar untuk melihat para penggemar bermain Civilization VII, sebuah game yang merepresentasikan puncak dari inovasi dan penyempurnaan genre game strategi.”

“Dengan lebih dari 70 juta kopi terjual dan lebih dari 1 miliar jam dimainkan, seri Civilization adalah mahkota bagi 2K,” ujar David Ismailer, selaku Presiden dari 2K Games. “Apa yang ingin dicapai oleh tim ini dengan Civilization VII sangat luar biasa, dan kami yakin bahwa Firaxis Games akan kembali membuat kejutan dengan game tersebut.”

Sebagai judul utama dalam franchise, Civilization VII adalah sebuah game strategi 4X yang dikembangkan oleh tim legendaris dari Firaxis Games. Pemain bisa menciptakan peradaban, membangun kota dan arsitektur megah untuk memperluas wilayah mereka, menaklukan atau bekerja sama dengan peradaban lain untuk mencapai kesejahteraan, dan menjelajahi ujung dunia yang tidak terjamah sebelumnya.

Baca Juga: Konami Segera Gelar Road to Yu-Gi-Oh! World Championship 2024

Untuk informasi terbaru mengenai Civiliation VII, wishlist gamenya dan kunjungi https://civilization.com/ serta follow akun sosial media resmi di YouTube, Facebook, X, Instagram dan TikTok.

Buat dan verifikasi akun 2K untuk mendapatkan hadiah in-game yang bisa diklaim pada tanggal perilisan, dan daftarkan diri untuk mendapatkan info terbaru dari game ini. Pemain juga dapat berpartisipasi untuk membahas seputar game ini menggunakan tagar #CivilizationVII di sosial media.

Sid Meier’s Civilization VII saat ini memiliki rating RP yang berarti Rating Pending dari ESRB. Firaxis Games adalah studio di 2K. 2K adalah label publisher dari Take-Two Interactive Software, Inc. (NASDAQ: TTWO). (*)

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular