Follow Us

Metal Slug: Awakening Umumkan Update 1.7, Hadirkan Hero dan Senjata Baru

Amalia Septiyani - Kamis, 06 Juni 2024 | 17:30
Metal Slug: Awakening update versi 1.7
VNGGames

Metal Slug: Awakening update versi 1.7

GridGames.ID - Metal Slug: Awakening umumkan peluncuran update terbesar versi 1.7 pada Rabu, 5 Juni 2024 dengan menghadirkan hero baru yang karismatik dan senjata yang mematikan.

Metal Slug: Awakening, game besutan VNGGames, sebagai versi mobile dari game run and gun klasik, terus menghadirkan inovasi tanpa henti untuk para penggemar setianya.

"Dalam update 1.7 terdapat beberapa fitur baru yang kami yakin dapat menambah keseruan bermain. Mulai dari hero cantik Dong Huanlong hingga Weapon baru. Selain itu, pemain juga bisa menyelesaikan misi dengan mengalahkan Boss dalam story mode yang merupakan ciri khas dari game Metal Slug: Awakening," ujar Jhonsen Lim, Senior Product Lead dari VNGGames.

Baca Juga: Kyo Kusanagi, Karakter King of Fighters, Hadir di Metal Slug: Awakening

Hero Baru Dong Huanlong

Dong Huanlong
VNGGames

Dong Huanlong

Dalam update ini, Metal Slug: Awakening memperkenalkan Dong Huanlong, pewaris terakhir klan Huanlong di Tiongkok. Dengan roh naga sejati yang tersegel di dalam tubuhnya, Dong Huanlong siap melindungi yang dia cintai dengan kekuatan luar biasa.

Skill set yang dimiliki Dong Huanlong meliputi Dragon Bind dan Dragon Soars, yang mampu memberikan damage besar kepada musuh dan memperkuat serangan tim.

Skill Dong Huanlong:

  • Dragon Bind: menarik dan menyerang target secara terus menerus, memberikan DMG setara dengan 300% AP setiap detik, dan berlangsung selama 4 detik.
  • Dragon Soars: Panggil naga sejati dari langit yang akan menyebabkan "amplifikasi MDG" pada semua musuh. Disaat bersamaan, akan memangggil 10 "Serangan Naga Sejati" yang ditingkatkan secara berturut-turut. Kerusakan "Serangan Naga Sejati" yang ditingkatkan akan meningkat 30%.
Senjata Baru: Grenade Launcher

Grenade Launcher
VNGGames

Grenade Launcher

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular