Follow Us

Mobile Legends Adakan Event Berhadiah 1 Juta Dollar untuk Content Creator

Amalia Septiyani - Minggu, 23 Juni 2024 | 08:00
MLBB NEXT Creator
Moonton

MLBB NEXT Creator

GridGames.ID - Moonton resmi mengumumkan Project NEXT di tahun 2024 yang menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pemain setia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Salah satu event yang diadakan untuk rangkaian Project NEXT 2024 adalah Kejar Hadiah MLBB dari tanggal 19 Juni 2024 hingga 18 Juli 2024 yang menawarkan total hadiah miliaran rupiah serta ratusan ribu diamonds untuk para pemainnya.

Tak hanya itu, Jess No Limit juga ikut dalam acara ini sebagai Brand Ambassador untuk rangkaian acara MLBB Project NEXT 2024 dan juga program Kejar Hadiah MLBB.

Ada tiga rangkaian acara seru pada event Kejar Hadiah MLBB, yaitu #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION, event untuk komunitas dan media sosial, serta beragam event in-game menarik.

Kejar Hadiah MLBB
Moonton

Kejar Hadiah MLBB

Baca Juga: MLBB Umumkan Project NEXT 2024, Hadirkan Hero Hingga Item Baru

1. #MLBBNEXTCREATOR Competition

MLBB NEXT Creator
Moonton

MLBB NEXT Creator

#MLBBNEXTCREATOR COMPETITION merupakan acara utama dari event Kejar Hadiah MLBB yang diselenggarakan dari tanggal 19 Juni - 18 Juli 2024, event ini merupakan ajang bagi para content creator di platform TikTok dan YouTube dari seluruh Indonesia untuk membuat konten mengenai MLBB selama periode update Project NEXT dengan total hadiah hingga USD1 Juta.

Indonesia sendiri memiliki prize pool tertinggi dibandingkan dengan negara lainnya, Rp1,5 Miliar serta ratusan ribu diamonds untuk para pemain MLBB di seluruh Indonesia. Untuk setiap pemain yang submit video, akan mendapatkan exclusive border seperti di bawah ini.

Border MLBB NEXT Creator 2024
Moonton

Border MLBB NEXT Creator 2024

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular