Follow Us

MLBB Umumkan Project NEXT 2024, Hadirkan Hero Hingga Item Baru

Amalia Septiyani - Selasa, 18 Juni 2024 | 21:00
Project NEXT 2024 Mobile Legends
Moonton

Project NEXT 2024 Mobile Legends

GridGames.ID - Moonton kembali mengumumkan update baru untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) melalui Project NEXT 2024. Dengan slogan “Next With Us”, event yang akan berlangsung pada 19 Juni 2024 ini akan membawa berbagai perubahan untuk MLBB.

Dalam update kali ini, akan hadir hero baru bernama Zhuxin (Mage) hingga penyesuaian dan penambahan beberapa item baru yang dapat membuat permainan jadi semakin seru.

Demi meningkatkan pengalaman serta eksplorasi bagi pemain, Moonton akan menghadirkan tiga item baru, yaitu Malefic Gun, Wishing Lantern, dan Sky Piercer. Selain itu, item lama seperti Winter Truncheon, War Axe, Fleeting Time, dan beberapa lainnya juga akan mendapatkan rework serta revamp pada project next kali ini.

Baca Juga: Kembali Jalin Kolaborasi, MLBB Rilis Skin Bertema King of Fighters 97

Penambahan Item Baru

Ringkasan Project NEXT 2024
Moonton

Ringkasan Project NEXT 2024

1. Malefic Gun

Malefic Roar
Moonton

Malefic Roar

Item ini sangat cocok untuk marksman yang memiliki kemampuan menggunakan basic attack serta critical seperti Irithel, Layla, dan Bruno. Malefic Gun dibekali skill aktif yang meningkatkan jangkauan basic attack sebesar 15 % selama 3 detik setiap basic attack mengenai lawan, cooldown hanya 35 detik dan juga pasif unik bernama Zeal yang dimana jika basic attack pemain mengenai lawan, maka pemain akan mendapatkan 15% movement speed selama 1 detik.

2. Wishing Lantern

Halaman Selanjutnya

Moonton Wishing Lantern
1 2 3 4

Editor : Grid Games

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular