Follow Us

Nimo Berpartisipasi dalam ChinaJoy Bersama Streamer Terkemuka untuk Menjelajahi Pameran Virtual

Amalia Septiyani - Sabtu, 27 Juli 2024 | 10:05
Booth Nimo di ChinaJoy 2024
Nimo

Booth Nimo di ChinaJoy 2024

GridGames.ID - Sebagai salah satu acara tahunan paling berpengaruh di industri game dan digital entertainment global, ChinaJoy ke-21 akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok mulai tanggal 26 - 29 Juli 2024.

Pameran ini melibatkan sejumlah besar produsen game, developer, platform live streaming, pemain dan media dari berbagai negara di dunia, termasuk platform live streaming game terkemuka di dunia, Nimo.

Menurut informasi, pada ChinaJoy kali ini, Nimo bekerja sama dengan Huya Live (platform live streaming game terkenal yang terdaftar di Bursa Efek New York pada tahun 2018) untuk menghadirkan booth pameran unik dan berkolaborasi dengan sejumlah IP game terkemuka di bawah naungan Tencent Games untuk mengadakan acara panggung.

Selain itu, Nimo telah menunjukkan kepada industri game global kemampuan komprehensifnya dalam hal distribusi game, operasi agen dan pemasaran influencer global.

Baca Juga: Nimo Gala Global Bersama Tarisland Sukses Menggebrak Pasar Asia Tenggara

Produk trendi Nimo mendapat sambutan hangat! Streamer terkenal mengajak penggemar global untuk "menjelajahi pameran virtual"

Booth Nimo di ChinaJoy
Nimo

Booth Nimo di ChinaJoy

Untuk memperkuat interaksi dengan penggemar global, Nimo mengundang streamer terkenal dari Vietnam, Thailand, Rusia, Turki dan negara lainnya untuk menghadiri pameran. Melalui interaksi live streaming, para streamer mengajak penggemar global untuk "menjelajahi pameran virtual" dan bersama-sama merasakan pesona ChinaJoy.

Di area pameran produk "Nimo Store", Nimo memamerkan berbagai produk trendi kolaborasi seperti headphone, kursi gaming, kaus trendi dan sebagainya. Selain itu, di area acara paling populer, "Huya Live" dan Nimo bekerja sama dengan sejumlah IP game terkemuka di bawah naungan Tencent Games, seperti Tarisland dan Arena Breakout, untuk mengadakan acara panggung.

Area pameran produk "Nimo Store"
Nimo

Area pameran produk "Nimo Store"

Baca Juga: Nimo TV Buka Rekrutmen Streamer Game, Pertanda akan Comeback?

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular