Follow Us

Rayakan Ulang Tahun Ke-1, Metal Slug: Awakening Hadirkan Event Bertabur Hadiah

Amalia Septiyani - Selasa, 20 Agustus 2024 | 17:20
Perayaan 1 tahun Metal Slug: Awakening
VNGGames

Perayaan 1 tahun Metal Slug: Awakening

GridGames.ID - Metal Slug: Awakening segera merayakan ulang tahun pertamanya pada 22 Agustus 2024. Untuk merayakan momen ini, game yang dikembangkan oleh TiMi Studio dan dipublikasikan oleh VNGGames akan menghadirkan event spesial.

Salah satu yang akan hadir dalam event ini adalah Lucky Spin dimana pemain bisa memenangkan berbagai hadiah menarik https://bit.ly/UltahMS. Akan diluncurkan pula update 1.9 yang menghadirkan dua hero baru, Marco Polo dan Freyja dan juga senjata baru, Plasma Cannon.

Event ulang tahun Metal Slug: Awakening
VNGGames

Event ulang tahun Metal Slug: Awakening

"Ulang tahun pertama Metal Slug: Awakening adalah pencapaian besar bagi kami. Kami sangat senang dapat merayakan bersama komunitas dengan berbagai event menarik seperti SEA Showmatch dan Lucky Spin. Dalam update 1.9 ini, kami juga memperkenalkan hero dan senjata baru yang akan membawa pengalaman bermain ke level berikutnya," ujar Jhonsen Lim, Senior Product Lead.

Baca Juga: Metal Slug: Awakening 1.8: Hadirkan Hero Baru Ilum hingga Kendaraan Baru

Hadirkan Dua Hero Baru

Marco Polo dan Freija
VNGGames

Marco Polo dan Freija

Hero Marco Polo digambarkan sebagai seorang petualang dengan serangan cepat, akurat dan gesit. Keahliannya dalam menggunakan berbagai senjata juga membuatnya sangat fleksibel dalam berbagai situasi pertempuran.

Sedangkan Freyja adalah gadis imut berusia 14 tahun yang ceria dan bersemangat. Dengan gerakannya yang lincah dan didukung oleh kemampuannya, ia mampu melepaskan DMG area yang besar beberapa kali (multicasting).

Senjata Baru Plasma Cannon

Plasma Cannon
VNGGames

Plasma Cannon

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular