Follow Us

PUBG MOBILE Umumkan Update Version 3.4 Bertajuk Bloodmoon Awakening

Amalia Septiyani - Sabtu, 14 September 2024 | 19:40
PUBG MOBILE Versi 3.4 ‘Bloodmoon Awakening’

PUBG MOBILE Versi 3.4 ‘Bloodmoon Awakening’

GridGames.ID - PUBG MOBILE umumkan update terbaru dalam versi 3.4 dan merilis mode bertema terbaru Bloodmoon Awakening mulai Rabu, 11 September 2024. Tak hanya itu, akan ada senjata baru dan ranked musim terbaru yang menjanjikan pengalaman bermain PUBG MOBILE yang lebih seru.

PUBG MOBILE versi 3.4

PUBG MOBILE versi 3.4

Mode Baru: Bloodmoon Awakening

Mode bertema baru, Bloodmoon Awakening, kini tersedia untuk dimainkan di map Erangel, Livik, dan Sanhok (ranked dan unranked).

Gameplay Berubah Wujud Bertema Baru

Berubah menjadi Wolf Warrior atau Vampiric Fiend yang memiliki skill khusus.

● Berubah menjadi Wolf Warrior dengan Wolf Salve

Kamu bisa berlari dengan kedua tangan dan kaki. Kecepatan maksimumnya tinggi setelah berakselerasi. Panjat dinding dengan lompatan ganda dan lompatan dinding. Skill "Howl" memberikan bonus kecepatan gerak dan mengurangi damage yang diterima olehmu dan teman di sekitar.

● Berubah menjadi Vampiric Fiend dengan Blood Oath Extract

Dengan sayap vampir, kamu bisa terbang melesat dalam jarak dekat agar manuvermu makin gesit. Setelah mencapai ketinggian tertentu, pilih titik pendaratan untuk terjun dan menghantam area pendaratan yang menimpakan damage dan membuat musuh terpental ke belakang. Serangan ini akan membuatmu kembali ke wujud semula.

Kamu bisa menembakkan bom energi yang melepaskan Crimson Gas saat meledak. Lawan yang terjebak di dalam gas tidak bisa menggunakan item pemulihan. Musuh yang kamu singkirkan (saat kamu dalam wujud manusia atau Vampiric Fiend) akan menjadi "Blood Orb". Sentuh untuk memulihkan HP. Vampiric Fiend bisa menyerap Orb ini dari jarak tertentu.

Editor : Grid Games

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular