Follow Us

Kolaborasi PUBG Mobile dan KFC Hadirkan Turnamen di 4 Lokasi

Amalia Septiyani - Jumat, 27 Oktober 2023 | 20:00
Event PUBG Mobile x KFC di gerai KFC Kemang Raya

Event PUBG Mobile x KFC di gerai KFC Kemang Raya

GridGames.ID - PUBG Mobile meresmikan kolaborasi bersama Kentucky Fried Chicken (KFC) dengan menggelar turnamen publik di empat lokasi.

Turnamen tersebut digelar di gerai KFC, yakni KFC Sentul City Bogor, KFC Kisamaun Tangerang, KFC Kalimalang Bekasi, dan KFC Kemang Raya, Jakarta dari tanggal 24 hingga 29 Oktober 2023.

Turnamen kolaborasi PUBG Mobile dan KFC ini berkonsep fun game competition dan dibuka dengan smoke flare dari air drop PUBG Mobile.

Acara di KFC Kemang Raya juga diramaikan dengan Bara Ilham Tanboy Kun sebagai mukbanger ternama Indonesia dan Nizar Lugatio Pratama atau dikenal sebagai Microboy, pro player dari tim Persija EVOS.

Baca Juga: PUBG MOBILE dan PUBG: BATTLEGROUNDS Resmi Jalin Kolaborasi dengan KFC

Turnamen publik yang digelar oleh PUBG Mobile dan KFC ini diikuti oleh total 64 tim beranggotakan maksimal 4 orang, dan babak qualifier dibuka pada tanggal 27 Oktober 2023.

Grand final dari turnamen publik ini dapat disaksikan pada tanggal 31 Oktober 2023 secara live dan online di seluruh media sosial PUBG Mobile Indonesia.

Adi Eka Putra, Project Manager Level Infinite yang turut dijumpai di KFC Kemang Raya (27/10) mengatakan bahwa kolaborasi antara PUBG Mobile dan KFC telah dimunculkan di dalam map atau gameplay dengan berbagai in-game activity.

“Restoran KFC dan berbagai atributnya dihadirkan di dalam map Erangel, Miramar, Livik dan Nusa. Ini menjadi salah satu poin unik dari kolaborasi antara PUBG Mobile dan KFC, karena player juga dapat memperoleh items seperti minuman KFC, nugget KFC, paket ayam KFC untuk memulihkan energi dalam game, serta chicken dinner KFC sebagai item eksklusif. Hal ini menambah keseruan dan pengalaman interaktif para player, sejalan juga dengan turnamen publik yang diadakan di tiap-tiap titik KFC sebagai offline activation.”

Marketing Communication Manager KFC Kemang Raya, Fikri Rachmat mengatakan bahwa kolaborasi antara KFC dan PUBG Mobile ini terbuka di berbagai negara, dan Indonesia turut menjadi salah satu negara yang meramaikan kolaborasi ini.

“Respon positif diterima dari seluruh konsumen penikmat KFC Indonesia, dan antusiasme yang luar biasa akan turnamen publik ini menjadi hal yang telah kami tunggu-tunggu. Kami berharap agar kolaborasi ini menjadi peluang yang baik untuk kerja sama antara KFC dan PUBG Mobile di waktu-waktu mendatang,” kata Fikri (27/10).

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya

Latest