Follow Us

Mau Diamond Gratis? Ajak Squad Kalian Ikut Kompetisi dari Moonton Ini

Rian Sidik - Selasa, 25 September 2018 | 18:30
Diamonds Challenge Mobile Legends
Doc. Moonton

Diamonds Challenge Mobile Legends

GridGames.ID - Mobile Legends terus memberikan kejutan-kejutan seru untuk jutaan pemainnya di Indonesia.

Kali ini, Moonton, sang developer Mobile Legends bakal kembali menggelar acara bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Nimo TV Diamond Challenge Series Season 2.

Baca Juga : Hasil MPL ID Season 2 Week 2: Evos dan Saints Indo Bangkit Kembali

Informasi ini udah disiarkan lewat akun official fanpage Facebook Mobile Legends.

"Hi ML-ers, Setelah Mobile Legends: Bang Bang Nimo TV Diamond Challenge Series Season 1 yang sangat sukses dengan lebih dari 800 tim yang terdaftar. Kami menghadirkan Mobile Legends: Bang Bang Nimo TV Diamond Challenge Series Season 2, " tulis Moonton.

"Siapakah yang telah siap untuk bertanding? Ayo siapkan tim Anda dan ikuti Mobile Legends: Bang Bang Nimo TV Diamond Challenge Series Season 2. Pendaftaran akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2018! Stay Tuned untuk info lebih lanjut!!!" tambah informasi yang tersiar sejak Selasa (25/9), hari ini.

Gimana, apakah kalian tertarik ikutan? Kalo tertarik, kalian dan teman-teman satu squad harus bersiap-siap dari sekarang, deh.

Menurut informasi yang GridGames dapatkan, masa pendaftaran Mobile Legends: Bang Bang Nimo TV Diamond Challenge Series Season 2 akan dimulai pada Senin (1/10) sampai Minggu (7/10) nanti.

Lalu, babak kualifikasi akan dimulai pada Selasa (9/10) dan akan berlangsung hingga Minggu (14/10).

Baca Juga : Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 Week 2

Nah, kalo squad kalian lolos dari babak kualifikasi, selanjutnya kalian akan masuk ke babak selanjutnya, yaitu babak playoff yang berlangsung pada Senin (15/10) hingga Kamis (18/10).

By the way, berapa diamonds yang bisa kita dapatkan kalo ikutan Mobile Legends: Bang Bang Nimo TV Diamond Challenge Series Season 2 ini?

Tunggu informasi selanjutnya di GridGames yha!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest