Follow Us

Ini Hasil Pertandingan dan Klasemen MPL ID yang Memasuki Minggu Ke 4

Amalia Septiyani - Rabu, 10 Oktober 2018 | 21:20
Hasil MPL ID hingga memasuki minggu keempat
Facebook Mobile Legends

Hasil MPL ID hingga memasuki minggu keempat

GridGames.ID - Terhitung sudah 4 minggu pertandingan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2 dilaksanakan.

Pertandingan ini dimulai sejak 4 minggu lalu yang dimulai sejak tanggal 7 September 2018.

Terhitung hasil sementara poin-poin yang dikumpulkan oleh tim-tim peserta MPL ID selama mengikuti turnamen bergengsi yang sudah berjalan 4 minggu ini.

Baca Juga : MPL ID Season 2 Memasuki Minggu Keempat, Ini Dia Jadwal Lengkapnya

RRQ O2 berhasil menduduki puncak klasemen bergengsi tersebut dengan total poin kemenangan sebanyak 12 dan poin kekalahan sebanyak 4 selama melewati 7 pertandingan selama MPL ID Season 2.

Diposisi kedua ada tim baru yang sudah terlihat bakal terus mengisi posisi atas dengan potensinya yang besar yaitu Onic eSports dengan total 11 poin kemenangan dan 4 poin kekalahan selama mengikuti 6 pertandingan .

Louvre dan Aerowolf Roxy masih aman dengan menduduki posisi 3 dan 4 klasemen dengan selisih satu poin saja di antara mereka.

EVOS eSports dan Saints Indo yang sempat terpuruk diminggu pertama MPL ID mulai beranjak naik dan kini menduduki posisi 5 dan 6 dengan selisih 3 poin.

EVOS eSports berhasil mendapatkan poin kemenangan 8 dan 5 dari kekalahan mereka, dengan total 6 pertandingan.

Baca Juga : Ini Kata EVOS Oura Tentang Progress EVOS di MPL-ID Season 2, Puas Kah?

Begitupun dengan Saints Indo yang mendapat poin 6 dari kemenangannya dan 3 dari kekalahan, dengan total 5 pertandingan.

Sayang sekali 4 tim terbawah klasemen ada Boom Jr, Bigetron eSports , SFI eSports dan Team Capcorn yang mendapat poin kekalahan lebih banyak dari pada kemenangan.

Untuk tim sekelas Bigetron sangat disayangkan, bahwa kita tau Bigetron menjadi pemenang keempat pada MPL ID Season 1, tapi Bigetron yang dulu bukanlah yang sekarang, karena tim Bigetron saat MPL ID Season 1 sudah terpecah belah hingga sekarang beberapa anggotanya masuk dalam tim Onic eSports.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest