Follow Us

Ini Dia Build Item Grock Tersakit, Tank Rusuh yang Suka Nembok

Amalia Septiyani - Minggu, 14 Oktober 2018 | 23:04
Grock Mobile Legends
Screenshot Mobile Legends

Grock Mobile Legends

GridGames.ID - Grock merupakan hero role tank yang masih sering digunakan pada mode classic maupun rank, karena kalau kalian tau build item yang benar, pasti doi bakal GG dan terasa sakit juga.

Hero tank ini hobi banget bikin rusuh ke musuh atau temannya sendiri yang berada satu lane dengannya, karena dia bakal ngeluarin skill keduanya, Guardian's Barrier, yang membuat sebidang tembok selama 5 detik.

Disarankan, kalian bisa menggunakan emblem tank dan spell flicker yang cocok digunakan Grock untuk memaksimalkan performanya saat bertempur di Land Of Dawn.

Baca Juga : Build Lapu-Lapu Tersakit , Hero Fighter Rasa Assassin Mobile Legends

Nah, ini dia build item Grock tersakit agar attack dan damage yang diberikan bisa berasa sakit bagi musuh.

Build Grock Tersakit
Screenshot Mobile Legends

Build Grock Tersakit

1. Rapid BootsAlasan kenapa beli sepatu diawal permainan pasti udah tau dong?Demi melancarkan mobilitas Grock, kalian bisa beli item sepatu yang paling besar memberi Movement Speed, yaitu sebesar 90.

2. Athena's Shield900 HP dan 20 HP Regen bisa kalian tambahkan dengan membeli item ini.Selain itu juga ada penambahan 56 Magic Resistance yang bikin Grock kebal sama serangan magic yang diberikan musuh.

3. Antique CuirassSebagai seorang tank, Grock tentunya butuh armor, dan item ini dapat menambahkan 54 Armor.Item ini juga menambah HP yang cukup besar untuk Grock agar lebih tanky, yaitu menambah 920 HP serta 30 HP Regen.

Baca Juga : Cobain! Build Item Jawhead Tersakit, Fighter Rusuh di Mobile Legends

4. ImmortalityImmortality kerap dianggap sebagai item wajib bagi tank karena setelah mati 2 detik, hero akan hidup kembali dengan bertambah 15% dari HP yang dimilikinya.Selain itu, item ini juga menambah 800 HP dan 40 Magic Resistance.

5. Sky Guardian HelmetMenuju late game, item ini penting untuk menebalkan HP Grock sebesar 1550.Saat regen pun HP semakin banyak didapatkan Grock yaitu sebesar 100.

6. Twilight ArmorPada late game, pastinya hero musuh memiliki damage yang besar banget, nah item ini cocok buat Grock untuk menghadapi mereka.Maka, dengan adanya batasan damage akan membuat Grock lebih bertahan lama.Twilight Armor memberikan 1200 HP, 400 Mana dan 50 HP Regen. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest